Besok, Jafry Toisutta Resmi Anggota DPRD Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Dipastikan besok Kamis (17/1) 2019, politisi asal partai Demokrat Kota Ambon, Jafry Toisuta resmi sebagai anggota DPRD Kota Ambon menggantikan almarhum Tomwin Tamaella.

Kepada awak media di Baileo Belakang Kota Ambon, Selasa(15/1) Ketua DPRD Kota Ambon, James Matitta, mengatakan DPRD Kota Ambon akan melaksanakan Paripurna Istimewa dengan agenda pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW), Jafry Toisutta.

“Sudah diagendakan lusa,  kami DPRD akan melaksanakan Paripurna PAW bagi saudara Jafri Toisutta, menggantikan almarhum Tomwin Tamaella,” akui Matitta.

Dikatakan, sebelum diagendakan Paripurna istimewa dalam proses PAW  Jafry Toisuta, pihaknya melalui Badan Musyawarah (BAMUS) DPRD Ambon telah melaksanakan atau melalukan rapat internal, pada Senin (14/1)  kemarin untuk penepatan Paripurna PAW nya.

“Dalam rapat Bamus kemarin, kita sudah tetapkan jadwal PAW, dan atas kesepakatan Bamus, jadwal PAW pada hari Kamis besok ini. Dan nantinya saya sendiri (Ketua DPRD-Red) yang akan melantik saudara Jarfy Toisutta,” jelasnya.

Menurutnya, koordinasi dengan Pemkot Ambon sudah mantap, sehingga yang akan menghadiri acara proses pelantikan PAW akan dihadiri Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler.

“Besok, (hari ini-Red) akan dilakukan gladi bersih atau persiapan PAW, sehingga saya berharap ketika saudara Jafry Toisutta dilantik, yang bersangkutan sudah harus mengetahui tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD yang nantinya diamantkan dalam sumpah janjinya sebagai anggota DPRD. Dimana mengapdi kepada daerah dan mengabdi kepada masyarakat, tanpa mementingkan kepentingan kelompok dan diri sendiri,”pintanya.

Penulis : Gali M

Editor.  : Redaksi

About admin

Check Also

Direkomendasikan Jadi Ketua DPRD Maluku,Wattimury Sampaikan Terima Kasih Ke Masyarakat

AMBON,N25NEWS.com-Berdasarkan rekomendasi yang dikeluarkan Partai PDI.Perjuangan yang menetapkan Lucky Wattimury untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi …

×

N25NEWS.com