Breaking News

Ambon yang Harmoni, perlu dukungan Komunitas Grab

AMBON,N25NEWS.COM – Hal itu dikatakan oleh Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Dedy W Sitanggang, S.I.P pada acara Buka Puasa Bersama Komunitas Grab Kota Ambon dengan Keluarga Besar Korem 151/Binaiya, yang bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Senin (27/5/2019).

Lebih lanjut, Danrem 151/Binaiya menyampaikan silatuhrahmi bersama komunitas Grab ini memiliki manfaat yang sangat penting, selain sebagai sarana komunikasi antara Korem dengan komunitas Grab, juga sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan upaya-upaya untuk menciptakan situasi yang Kondusif di lingkungan kita. Danrem juga berharap agar silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, namun dapat berkelanjutan baik dalam even-even kebersamaan lainya maupun dalam keseharian kita dalam menciptakan Kota Ambon yang harmoni.

Baca juga :   Kodim 1506/Namlea Gelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Kepada Pelajar

Dalam acara yang penuh keakraban itu, Kasiter Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Yoyok Wahyudi,S.I.P.,M.Han juga memberikan sosialisasi tentang Bela Negara di Lingkungan kerja kepada para peserta, yang pada intinya himbauan kepada komunitas Grab Kota Ambon untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah terpelihara dengan bagus di Kota Ambon. Pihak Manajemen sangat Wellcome dengan acara ini, karena sangat bermanfaat untuk menambah wawasan bagi Mitra Grab, ungkap April, pihak Manajemen Grab Kota Ambon.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana tepat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat , hal tersebut …