Breaking News

21 Mendatang Workshop Beta Seng Mau Rokok Akan Digelar

AMBON,N25NEWS.COM – Vital Strategies berkolaborasi dengan Mahasiswa Technology University of Sidney menggandeng Dinas Kesehatan Kota Ambon dan Baronda Ambon akan menggelar Workshop yang bertemakan Beta Seng Mau Rokok yang dilaksanakan tanggal 21-23 Januari 2019 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Wendy pelupessy saat keterangan pers, Rabu (16/1), di Ruang Media Center

Menurutnya, workshop tersebut melibatkan Baronda Ambon bersama Komunitas Fotografi,  kemudian mengajarkan teknik desain grafis, serta cara membuat poster dan leaflet yang menarik, serta rangkaian kegiatan tersebut akan berlangsung di Teluk Ambon.

Ia menambahkan, workshop tersebut mendapat dukungan penuh dari Walikota Ambon, Selain itu Walikota berharap, lanjut Pelupessy dengan akan ditetapkannya Ambon Sebagai Kota Musik Dunia, melalui setiap event-event musik yang dilaksanakan dapat bebas dari asap rokok.

“Dengan akan ditetapkannya Ambon sebagai kota musik dunia maka sangat diharapkan untuk setiap event-event musik yang dilaksanakan dapat bebas dari asap rokok. Walikota Ambon menginginkan kampanye “Beta Seng Mau Rokok” ini akan dilakukan melalui pendekatan musik,” katanya.

Selain itu, akan ada kunjungan di empat puskesmas diantaranya puskesmas Amahusu, Puskesmas Rijali, Puskesmas Kayu Putih dan Puskesmas Hutumuri. Puncak kegiatan ini akan dilakukan pada tanggal 26 Januari 2019.

Penulis :Mendy.S

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

BKKBN Maluku Gelar Kegiatan Penguatan Digital Leadership Dan Penguatan Forum Gendre Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2019

AMBON,N25NEWS.COM-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Maluku menggelar kegiatan Pengua Digital Leadership dan Penguatan …