Home / Pendidikan / 243 Calon Siswa Smaker YPKPM Lulus Seleksi

243 Calon Siswa Smaker YPKPM Lulus Seleksi

AMBON, N25NEWS.COM – Sebanyak 234 calon siswa SMA Kristen YPKPM Ambon dinyatakan lulus seleksi.

Hal ini diakui oleh Kepala Sekolah SMA Kristen YPKPM, Lani Laturiuw saat dikonfirmasi oleh N25NEWS.COM, beberapa waktu lalu, (07/07) di sekitar kawasan sekolah, Ambon.

Diakuinya, sebelum diumumkan hasil lolos seleksi, jumlah peserta yang mendaftarkan dirinya ke salah satu sekolah swasta tersebut mencapai 785 calon siswa.

“Jadi bukan berarti semua yang datang melamar harus di terima mengingat kondisi ruangan yang tidak memadai sehingga tidak mungkin kami menerima semuanya. Dengan demikian hanya di terima sesuai kondisi yang ada itupun kemarin semuanya sudah mengikuti tes,” Ucapnya.

Disamping itu, Laturiuw menambahkan pihaknya telah selesai melakukan seleksi dan program pengenalan diri pun telah dilaksanakan berdasarkan hasil rapat dengan orang tua murit sejak 8 juni.

“Jadi SMA kristen ini mengawali tahun ajaran lebih awal dari semua sekolah karena ada program khusus sekolah yang akan lakukan wisata pendidikan yang berlangsung pada tangal 9 -16 juli akan lakukan wisata guru dan pegawai ke bangkok,” Tandasnya.

“Dan awal proses nantinya terhitung tanggal 9 – 16 nanti semua siswa akan di liburkan seluruhnya,” tambahnya.

 

 

 

About admin

Check Also

DIPA Untuk Tunjangan Khusus Dicairkan Bagi Guru Perbatasan

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-DIPA untuk daerah perbatasan diberikan tunjangan khusus dan tunjangan tambahan penghasilan,yang berasal dari Pusat untuk …