Gubernur Berbagi Kasih Dengan Memberikan Paket Sembako Untuk Jurnalis Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku Drs.Murad Ismail berbagi kasih dengan memberikan bantuan paket sembako dan bingkisan Idhul Fitri  kepada jurnalis Maluku.

Adapun,diwakili Staf Khusus Gubernur Maluku Bidang Kehumasan,M.Azis Tunny,sebanyak 122 paket sembako untuk jurnalis yang terdampak Covid-19,yang kerap meliput kegiatan pemerintahan Maluku selama ini.

“Mewakili Bapak Gubernur,saya ingin menyampaikan salam kepada teman-teman jurnalis.Mohon diterima bantuan dari pak Gubernur,semoga berkah dan dapat membantu teman-teman semua di masa-masa sulit saat ini,”kata Azis Tunny saat penyerahan bantuan yang berlangsung di gedung PKK Provinsi Maluku,rabu,(21/5).

Menurutnya,selain bingkisan Idhul Fitri berupa paket sembako diberikan kepada jurnalis yang beragama Islam,bantuan yang sama juga diberikan kepada jurnalis beragama Kristen,sebab di masa pandemi Covid-19 saat ini,semua mengalami kesulitan karenan terdampak virus corona.

Baca juga :   Jajal Ketangkasan, Gubernur Maluku Ikut Lomba Menembak

“Jurnalis adalah ujung tombak informasi Covid-19,maka profesi ini membuat jurnalis rentan tertular,karena selalu berada di lapangan.pak Gubernur titip pesan agar para jurnalis dapat selalu mengedepankan protokol kesehatan seperti,pakai masker,jaga jarak dan rajin cuci tangan,sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar Azis Tunny.

Diketahui,para jurnalis yang mendapat bantuan dari Gubernur ini sebagian besarnya adalah pekerja media elektronik TV dan Radio,media cetak dan online yang pos liputannya di kantor gubernur.

Sumber         : Humas Pemprov Maluku

Editor            : Aris Wuarbanaran

Check Also

Wagub Dan Pangdam Bagi-Bagi Masker Gratis Di Pasar Mardika-Transit Passo

AMBON,N25NEWS.com- Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno bersama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, didampingi Wakapolda …