Pedagang Temukan Sesosok Mayat Di Pasar Mardika

AMBON,N25NEWS.com- Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam pasar Mardika (gedung putih) pada sore,pukul 17.00 WIT. pria yang diketahui bernama Sofian Marasabessy (49) warga Lorong Putri Batu Merah Kecamatan Sirimau,Kota Ambon, diduga meninggal akibat dipukul oleh benda tumpul dari bagian kepala sehingga mengakibatkan pendarahan pada bagian kepala korban.

Menurut keterangan saksi yang bernama Hamsani (40),awalnya sekitar pukul 08.00 WIT,ia datang ke kiosnya untuk mengambil barang dagangan berupa kain horden dan saat itu pula saksi melihat korban sementara terbaring dengan posisi terlentang dibawa lapak,rabu (1/7/2020).

“Pada waktu melihat saya kira korban mabuk dan masih  tidur,jadi saya takut untuk membangunkannya.Saya mengambil barang dagangan dan pergi,namun ketika kembali korban masih seperti posisi semula,saya curiga maka saya laporkan ke petugas dan langsung menuju ke TKP untuk memastikan kondisi korban dan ternyata  korban telah meninggal,”ungkap Hamsani.

Baca juga :   Christina Tahya Minta Hakim Menghukum Pelaku Pembunuhan Adiknya Seberat- Beratnya

Selanjutnya pada pukul 17.30 Wit.SPKT Sektor Sirimau,Sat Sabhara Polresta Ambon dan Unit Identifikasi Polresta Ambon tiba di TKP dan langsung mengamankan saksi serta melakukan identifikasi terhadap jenazah.Kemudian jenazah di bawa ke Ruang Jenazah RSB untuk di lakukan tindakan pemeriksaan.

Sementara itu, Dari hasil pemeriksaan dokter korban meninggal akibat mengalami kekerasan pada tubuh korban yakni korban mengalami bengkak pada bagian kepala berdiameter 10 cm, luka Robek pada bagian kepala,luka robek pada bagian kaki kiri bawah dan luka robek pada atas jempol kiri.

Kemudian sekitar pukul 21.25 WIT. Jenazah dibawah ke Negeri Kailolo guna dilakukan pemakaman secara agama.

Reporter        : Aris Wuarbanaran

Editor            :Redaksi

Check Also

Jaksa Tuntut Adiman Nurlette 16 Tahun Penjara

MASOHI,N25NEWS.com – Jaksa Penuntut Umum yang di Ketuai oleh Ronald Rettob menuntut terdakwa Adiman Nurlette …