BMW Berbagi Kasih Dengan Membagikan Sembako Untuk Jurnalis Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Bung Mikhael Wattimena yang  akrab dikenal dengan BMW membagikan bantuan berupa paket sembako kepada jurnalis yang mempunyai pos liputan di kantor gubernur Maluku.Acara pembagian sembako tersebut berlangsung di ruang pers atau Rumah Singgah Jurnalis,jumat (24/7/2020).

Adapun,koordinator relawan BMW,Stela de Lima dalam sambutanya menyampikan,bantuan ini merupakan kepedulian BMW kepada jurnalis Maluku yang juga terdampak pandemi Covid-19.Selain itu,bantuan sembako terebut juga merupakan ucapan terima kasihnya (BMW) kepada para pemburu berita ini.

“Kita tau bahwa suksesnya Bung Mikhael Wattimena dikanca perpolitikan nasional tidak terlepas dari sumbangsi pemberitaan dari para jurnalis Maluku,”kata de Lima.

Baca juga :   IPOJK Serahkan Bansos 2,1 Ton Beras dan APD Ke Pemprov Maluku

Untuk itu,dirinya berharap ditengah pandemi virus corona,yang masih berlangsung ini ,para jurnalis diberikan kesehatan yang baik dan iman yang kuat dalam menghadapinya kondisi Covid-19.

Sementara itu,dikesempatan yang sama perwakilan jurnalis Maluku, Januaris Fase menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasinya,atas bantuan paket sembako dari BMW tersebut.

“Kami para insan pers tidak dapat membalas apa yang telah diperbuat BMW,kami (jurnalis) dan kami hanya bisa berdoa agar  apa yang dilakukan oleh bapak Maikel Wattimena menjadi berkat di kemudian hari,”tandas putra asal Olilit ini.

Reporter      : Aris Wuarbanaran

Editor         : Redaksi

Check Also

Kembali Lagi Yayasan Indah Binaan Hambra Salurkan 50 Ekor Hewan Qurban ke SBB

MALUKU,N25NEWS.com-Setelah menyalurkan hewan qurban di Kota Ambon,kembali YAYASAN Insan Cerdas Sejahtera (Indah) kembali menyalurkan 50 …