DM Pasien COVID-19 Asal MBD Meninggal Dunia

AMBON,N25NEWS.com-Telah meninggal dunia pasien COVID-19 dengan comorbid,DM seorang perempuan 12 tahun asal Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) di Rumah Sakit Tentara (RST) Latumeten Ambon pada tanggal 2 Januari 2021 pukul 19.50 WIT.

DM tercatat masuk Rumah Sakit Tentara Latumeten Ambon pada tanggal 21 Desember 2020 dan merupakan pasien rujukan dari RSUD Tiakur Kabupaten Maluku Barat Daya.

Adapun,proses pemulasaran jenazah saudari DM dilaksanakan di RST Latumeten Ambon.Jenazah meninggalkan RST pada pukul 00.27 WIT,didahuli dengan doa oleh keluarga yang dipimpin Majelis Jemaat GPM Petra.

Selain itu,prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 01.15 WIT di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Hunuth,disaksikan keluarga.Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Baca juga :   YAB 11 Provinsi Indonesia Timur Peduli Kasih Dengan Korban Kebakaran Di Negeri Liang 

Sementara itu,Pemerintah Daerah Maluku dan Kabupaten MBD/Satgas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudari “DM”semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

Juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Satuan Tigas Penanganan COVID-19 Kota Ambon atas perkenaan dan ijin pemakaman almarhumah dilaksanakan di TPU Hunuth.

Sumber   : Humas Pemprov Maluku

Editor     : Aris Wuarbanaran

 

 

Check Also

Selama Tahun 2020 BNN Maluku Berhasil Menyita 3 Jenis Narkotika Senilai 1,6 Milyar

AMBON,N25NEWS.com -Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) Maluku terus berupaya melakukan tindak pencegahan penyebaran gelab narkotika dan …