Home / Pendidikan / 38 Siswa SDN 47 Ambon Ikut Ujian Sekolah
Suasana Ujian Sekolah (US) di SDN 47 Kudamati Ambon

38 Siswa SDN 47 Ambon Ikut Ujian Sekolah

AMBON,N25NEWS.COM – Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar yang di laksanakan di SDN 47 Kudamati Ambon berjalan tenang dan lancar,tidak ada masalah dan siswa yang hadirpun sesuai dengan jumlah siswa yang ada.

Hal ini di sampaikan Kepala Sekolah SDN 47 Ambon S.Wenno kepada N25NEWS.COM saat di wawancarai di ruangannya senin(16/04/2018).

Di katakannya bahwa siswa yang mengikuti Ujian Sekolah kali ini berjumlah 38 siswa  dan Ujian Sekolah (US)  kali ini selain Ujian Tulis di laksanakan pula Ujian Pratek yang berlansung selama seminggu.

“Mata pelajaran yang di uji pada Ujian Sekolah untuk hari pertama yaitu agama dan di lanjutkan dengan PPKN,IPS,Bahasa Inggris,PLH dan nanti juga ada Ujian Pratek,”tegas Wenno.

Terkait kesiapan siswanya mengikuti Ujian Sekolah (US) (16/04),Wenno mengakui bahwa siswanya telah siap karena sebelum Ujian Sekolah berlansung sudah ada tryout-tryout di laksanakan sekolahnya.

“Dengan hasil-hasil tryout yang di laksanakan saya optimis dapat mencapai prestasi yang memuaskan,”akuinya.

Wennopun berharap siswa-siswanya dalam mengikuti Ujian Sekolah kali ini dengan baik dan dapat meraih nilai yang bagus sehingga  dapat melanjutkan pendidikannya menuju jenjang yang lebih tinggi.(Redaksi)

About admin

Check Also

Perguruan Tinggi berbasis Agama,IAKN Ambon Yang Terbaik

AMBON,N25NEWS.COM-Memiliki keunggulan tersendiri  dari semua Perguruan Tinggi Negeri berbasis Agama di Indonesia,maka sudah barang tentu …