Breaking News

45 Napi Tual Dapat Remisi Di HUT Kemerdekaan RI ke-74

LANGGUR,N25NEWS.COM –  Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 ini ada sebuah kebahagiaan bagi para NaraP diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Maluku Tenggara yang berada pada Lembaga Pemasyarakatan Tual.

Untuk LAPAS Tual 45 Nara Pidana mendapat remisi di HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 ini sesuai Surat Keputusan Menhukum dan HAM Nomor : PAS-984.PK.01.01.02 Tahun 2019 Tanggal, 17 Agustus 2019 tentang Pemberian Remisi Umum. SK Menteri ini diberikan untuk bebas pemberian remisi kepada narapidana dan anak pidana merupakan perwujudan dari pemajuan dan perlindungan Hak Asasi Manusia sebagai salah satu sarana hukum yang penting dalam rangka mewujudkan tujuan Sistem Pemasyarakatan, dimana pemberian remisi ini diberikan kepada yang berkelakuan baik. Pada kesempatan tersebut Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun saat memberikan sambutan pada acara Pemberian Remisi kepada para Nara Pidana Lembaga Pemasyarakatan Tual LAPAS Tual, Sabtu (17/8).

Baca juga :   Wakil Bupati Malra Buka Lomba PBB

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan kepada Pimpinan dan Seluruh Pegawai Lapas untuk dapat memberikan pelatihan berupa ketrampilan yang baik kepada para Nara Pidana agar mereka ketika bebas dan bersama dengan masyarakat mampu berkreasi dengan semangat yang tinggi serta hidup lebih baik lagi kepada Bangsa ini terutama kepada Kabupaten Maluku Tenggara.

Editor : Redaksi

Sumber : MC Malra

About admin

Check Also

Paripurna Penetapan APBD Perubahan 2019

MALRA,N25NEWS.com –  Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menghadiri Paripurna Penetapan APBD Perubahan 2019 sekaligus …