Home / Pendidikan / 511 Siswa SMAN 11 Ambon Ikut USBN
Kepala Sekolah SMAN 11 Ambon Drs.Hilal Wattiheluw,M,Si

511 Siswa SMAN 11 Ambon Ikut USBN

AMBON,N25NEWS.COM – Pelaksanaan Ujian Sekolah Bertaraf Nasional (USBN)pada hari pertama kemarin (19/03) di SMAN 11 Ambon tidak ada masalah yang berarti dan termasuk berjalan tertib, aman serta lancar.

Saat di temui di ruangannya,Kepala Sekolah SMAN 11 Ambon Drs.Hilal Wattiheluw,M,Si.mengatakan bahwa siswa yang mengikuti USBN hari pertama ini berjumlah 511 siswa yang di bagi dalam 27 ruangan.

Sedangkan untuk pengawas itu sendiri kata Wattiheluw,berasal dari sekolahnya sendiri yang merupakan guru-guru pilihan sesuai dengan kriteria-kriteria yang di tentukan

Berdasarkan pantauannya hari ini seluruh aktivitas ujian tepat waktu yakni pukul 07.00 WIT sampai 12:30 WIT. Seluruh siswa kelas 12 berjumlah 511 mengikuti ujian tanpa terkecuali.

“Saya berharap siswa-siswa SMAN 11 Ambon dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa mencapai nilai ketuntasan ,”ungkap Kepsek SMAN 11 Ambon ini.

Iapun  berharap selama pelaksanaan USBN tidak terjadi kendala berarti, serta siswa-siswanya mampu mencapai target nilai yang diinginkan terutama saat Ujian Nasional (UN).

 

 

About admin

Check Also

SUPM Akui Miliki Berita Acara Hibah Lahan Dari Pemda Maluku Oleh : Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM -Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Waiheru Ambon mengakui memiliki berita cara pelimpahan hibah lahan …