Home / Ekonomi / 8 Juni Lounching Pesparani 2018
Plt Gubernur Maluku Zeth Sahuburua

8 Juni Lounching Pesparani 2018

AMBON,N25NEWS.COM- Rapat Panitia  Pesta Paduan Suara Gerejawi (Perparani) Nasional bersama Pemerintah Provinsi Maluku  akan melaunching kegiatan tersebut yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 8 juni 2018 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Plt Gubernur Maluku Zeth Sahuburua  yang juga sebagai Ketua Panitia Pesparani Tingkat Nasional Provinsi Maluku saat memberikan keterangannya kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku,rabu (30/5/2018).

Lebih lanjut Sahuburua menjelaskan pertemuan tersebut hanya untuk mengecek kembali sejauh mana kesiapan panitia Pesparani tersebut,”dan saya sangat optimis karena ternyata  semua Bidang yang telah menyampaikan laporan dan hasilnya semua Bidang telah siap,”jelasnya.

Lounching yang akan dilaksanakan tanggal 8 juni tersebut dimana Dirjen Bimas Katolik dan Ketua LP3KN (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Nasional) akan hadir dari Jakarta,bersama dengan Panitia setempat untuk melaunching kegiatan tersebut.

Untuk itu harapn kita pembukaan yang baik ini akan menghasilkan suatu acara yang baik yaitu pada acara puncaknya tanggal 27 oktober sampai 2 november,”saya kira panitia sudah bekerja sangat baik dan hasilnya dapat memberikan gambaran paling tidak sudah 75 persen lah,”tandas Sahuburua.

 

About admin

Check Also

Stok Mulai Berkurang Harga Bawang Melonjak

AMBON,N25NEWS.COM-Stok Bawang merah maupun bawang putih perlahan mulai berkurang,disebabkan karena belum adanya kapal yang masuk …