Breaking News

Pratugas Yonif 731/Kabaresi Menggelar Pengobatan Masal

AMAHAI, N25NEWS.COM – Dalam rangka latihan Pratugas Batalyon Infantri (Yonif) 731/Kabaresi untuk menjujung tugas nantinya para prajurit menggelar pengobatan terhadap masyarakat di Desa Banda Baru Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (25/04).

Sebanyak 200 orang menerima pelayanan kesehatan yang diberikan oleh prajurit dalam melaksanakan pratugas yang dilakukan berupa pengobatan umum, dan pemberian obat-obatan gratis.

“Pada kesempatan ini bpk Umar Umasugi ketua RT Desa Banda Baru mengucapkan terima kasih yang tulus kepada satgas pos ssk 3 dalam kegiatan pengobatan masal ini beliau juga berpesan agar masyarakat di Desa Banda Baru bisa mengetahui begitu pentingnya kesehatan diri yg harus di awali dengan kebersihan lingkungan sekitar.

Baca juga :   Pemda Maluku Bersama PT.Airmas Perkasa Gelar Seminar E-Katalog Elektronik

Pada kesempatan ini Lettu Inf Redo R Effendi mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut membantu dan menyukseskan kegiatan tersebut, hal ini merupakan salah satu wujud peran serta TNI dalam membantu dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Maksud dan tujuan kegiatan ini, selain materi untuk menunjang kegiatan pratugas yonif 731 kabaresi juga merupakan salah satu wujud peran serta TNI dalam membantu dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat ,dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

About admin

Check Also

Sejumlah Organisasi  Pemuda Minta,Menteri  Dari Maluku Harus Dari Kalangan Pengusaha atau Birokrat Murni

AMBON,N25NEWS.COM – Apa yang di suara sejumlah Organisasi Kepemudaan di Maluku hari ini (8/7),dengan menyampaikan …