Home / Maluku / Abdullah dan Brigita Lolos Seleksi Paskibraka
Abdullah Letlet dari SMA Negeri 1 Kota Tual dan Brigita Stelany Lattumeten dari SMA Negeri 1 Tiakur Kabupaten Maluku Barat Daya yang akan mewakili Maluku untuk tergabung dalam paskibraka Nasional dan akan melaksanakan tugas Negara pada HUT RI ke 73.

Abdullah dan Brigita Lolos Seleksi Paskibraka

AMBON,N25NEWS.COM-Proses seleksi paskibraka telah meloloskan dua orang putra dan putri terbaik yang berasal dari Kota Tual dan Kabupaten MBD.Proses yang dilakukan secara terbuka  yang melibatkan pihak Kodam XVI Pattimura dan Unpatti ini berorintasi melahirkan generasi muda berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku, Samuel E Huwae kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku,selasa (24/7/2018)

Lebih lanjut Huwae mengatakan bahwa,”seleksi ini kita lakukan secara terbuka dan transparan sehingga publik tau inilah generasi Maluku yang berkualitas,daya saing mempunyai kapasitas di tingkat Nasional,”katanya.

Adalah Abdullah Letlet dari SMA Negeri 1 Kota Tual dan Brigita Stelany Lattumeten dari SMA Negeri 1 Tiakur Kabupaten Maluku Barat Daya yang akan mewakili Maluku untuk tergabung dalam paskibraka Nasional dan akan melaksanakan tugas Negara pada HUT RI ke 73.

“Untuk tahun ini perwakilan dari Kota Ambon tidak ada,ini menunjukan proses-proses kualitas itu sudah melebar bukan saja di Kota Ambon,dan menurut saya ini sangat luar biasa karena adanya perwakilan dari Kabupaten MBD,”jelasnya.

Untuk itu kedepan proses-proses yang baik ini kita jaga dalam rangka melahirkan generasi emas Maluku di pentas-pentas yang akan datang,”tadi juga Gubernur dan Wakil Gubernur berpesan agar mereka berdua mengharumkan nama Maluku di pentas Nasional,”tandasnya.(Oleh : Aris Wuarbanaran)

About admin

Check Also

Pelni Ambon Terkesan Cuci Tangan Terhadap Korban Jatuh Dari KM Dobonsolo

AMBON,N25NEWS.COM -PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Ambon, terkesan cuci tangan atau  melepas tanggungjawab terhadap …