Breaking News

Akan Di Kunjungi Walikota,Pokja Kampung KB Desa Waiheru Gelar Pertemuan

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam waktu dekat Kampung KB di Desa Waiheru akan di kunjungi Walikota Ambon sehingga untuk menyambut kedatangan Walikota tersebut,maka pengurus Kampung KB dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana mengadakan rapat.

Hal ini di sampaikan Koordinator Kampung KB Kecamatan Baguala Kace Pelamonia pada Reporter N25NEWS.COM sabtu kemarin (23/02) lewat WhatsApp.

Katanya Dalam rapat tersebut di lakukan evaluasi kerja dari masing masing kelompok kerja yang ada. Di antaranya seksi pembinaan lingkungan mengevaluasi tentang tanaman sayur sayuran yang ada di masing lingkungan RT yang ada .

“Selain itu kita bicarakan tentang nama lorong yang ada di Kampung KB,dari segi ekonomi kita membicarakan masalah perkembangan koperasi Wae Salak Jaya yang ada di Kampung KB,”kata Pelamonia.

Selain itu Dalam rapat evaluasi tersebut kata Pelamonia,Ia menekankan pada koperasi yang ada di Air Salak yang mana merupakan sentra ekonomi,yang harus di bangun atas dasar kekeluargaan di barengi dengan sifat kejujuran.

“Karena dengan adanya usaha yang ada dalam koperasi dengan sendirinya dapat secara langsung meningkatkan tarap hidup keluarga,”ungkap Koordinator Kampung KB Kecamatan Baguala ini.

Rapat tersebut yang di hadiri oleh hadiri oleh Ketua RW,semua Ketua RT,semua Ketua Pokja dan Seksi yang ada dalam Kampung KB Desa Waiheru ini, mendapat respons yang luar biasa dari semua komponen masyarakat Kampung KB yang ada.

Sehingga dengan dukungan masyarakat itu maka setiap program yang di turunkan dalam pengembangan Kampung KB,selalu disambut dengan semangat kekeluarga.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

BKKBN Maluku Gelar Kegiatan Peningkatan Dan Kompetensi Teknis Pengelola Data Informasi

AMBON,N25NEWS.COM-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Provinsi Maluku menggelar Kegiatan Peningkatan dan Kompetensi Teknis …