Akhir Januari Aset Milik SMPN 6 Bakal Diserahkan Ke Pemkot Ambon 

AMBON,N25NEWS.COM – Bangunan Sekolah SMPN 6 Ambon melalui bantuan Block Grant Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sudah dinyatakan selesai.
Namun, bangunan yang dikerjakan pada 2018 dengan anggaran sebesar Rp 1,54 Miliyar itu nantinya akan diserahkan kepada Pemkot Ambon dalam hal ini Dinas terkait.
Ungkap Kepala SMPN 6 Ambon, Drs. Jan Mahulette, M.M.Pd Kepada N25NEWS.COM di Ambon, Selasa (16/1/2019).
Akhir Januari atau awal Februari Mahulette mengatakan, SMPN 6 baru melakukan penyerahan asetnya kepada Pemkot Ambon dalam hal ini dinas terkait. Sebagai lembaga yang menggunakan. Aset yang diserahkan, diantarnya satu ruang kesiswaan, labolatorium IPA, labolatorium komputer dan enam ruang kelas.
“Jadi tidak semua sekolah di Kota Ambon selesai dikerjakan dan menyerahkan asetnya,”katanya. Menurutnya, hanya satu-satunya sekolah di Kota Ambon yang baru melakukannya.
Mudah-mudahan langka ini, menjadi contoh bagi sekolah yang lain. Artinya selesai direnovasi jangan diam-diam begitu saja. Akan tetapi harus dilakukan penyerehan kuncinya. Sehingga dinas menerimanya itu sebagai bukti pertanggungjawaban.
“Intinya semuanyan ini demi kepentingan kelembagaan,”ujarnya.

Baca juga :   KKG dan MGMP PAK Harus Menjadi Wadah Peningkatan Kompetensi Guru

Penulis  :jojo

Editor    : Redaksi

About admin

Check Also

MKKS Kota Ambon Gelar Rapat persiapan Bimbingan Teknis 2019

AMBON,N25NEWS.com – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) menggelar rapat  kerja Senin (21/10) di SMP Negeri …

×

N25NEWS.com