Akhir Tahun,Kongres Masyarakat Seram Alifuru Sedunia Tetap di Laksanakan

AMBON,N25NEWS.com-Ketua Panitia Kongres I Seram Alifuru Se-dunia,Yan Haumasse,mengatakan kongres I tersebut akan tetap dilaksanakan pada akhir tahun 2019 ini.

“Kongres I Seram Alifuru akan tetap kita laksanakan pada akhir tahun 2019 ini,”ungkap Haumasse kepada awak media disela-sela Rapat Panitia beberapa waktu lalu.

Adapun,menurut Haumasse kegiatan Kongres I Seram Alifuru ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah panitia agendakan,sedangkan untuk persiapannya panitia akan meyiapkan secara baik,guna suksesnya kongres I tersebut.

“Untuk saya harap kepada seluruh panitia kongres I Seram Alifuru Se-dunia,agar bekerja dengan serius untuk menyukseskan kongres yang di maksud,”tutur mantan Kadis Perhubungan Kota Ambon ini.

Selain itu,Haumasse juga meminta kepada seluruh masyarakat di Pulau Seram agar turut berpartisipasi pada kongres I ini,sebab dalam kongres tersebut akan membicarakan banyak hal,yang salah satunya mengenai berbagai persoalan yang sementara terjadi di Pulau Seram.

Baca juga :   Sekretaris KPU Buru , informasi Kehilangan Uang 50 juta di Mejanya tahun 2019 Hoax

“Kongres I ini juga akan menjadikan kami sebagai anak-anak Seram,untuk tetap bersatu,guna membangun Pulau Seram lebih maju lagi dan setara dengan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia,”tandas Haumasse.

Dengan demikian,Haumasse akan menempati janjinya untuk menghadirkan Presiden Joko Widodo dan bebetapa menteri Indonesia Maju.

Dia juga menambahkan pihak panitia telah membangun komunikasi dengan pusat (Istana),melalui anak-anak Seram yang ada di Jakarta dengan satu tujuan kongres ini dapat tetap berjalan sesuai jadwalnya.

Repoter : Santos W

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Kosgoro Kota Ambon Siap Gelar  Musda

AMBON,N25NEWS.com-Pengurus Dewan Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Ambon siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna memilih …