Breaking News

Akses Jalan Ke Desa Peliana Rusak Berat,Pemuda Hatu Desak Pemda Malteng Untuk Memperbaiki

AMBON,N25NEWS.COM – Hasil-hasil Pembangunan pada hakekatnya harus di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk Akses jalan,namun hal ini belum dirasakan masyarakat yang melewati Jalan dari Negeri Hatu ke Negeri Piliana Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah.

Kepada N25NEWS.COM Salah satu anak Negeri Hatu Kabupaten Maluku Tengah Santos Walalayo mengungkapkan bahwa Jalan tersebut mengalami rusak total sehingga perlu di perbaiki oleh Pemda Maluku Tengah melalui Dinas PU Kabupaten setempat karena ini merupankan askes utama dari Negeri Hatu ke Negeri Piliana.

Menurutnya lagi, selaku anak Negeri Hatu,dirinya mendesak Pemerintah Maluku Tengah dalam hal ini Dinas PU untuk segera memperbaiki jalan rusak tersebut karna sangat membahakan bagi setiap warga yang melewati dengan kenderaan roda dua maupun roda empat menuju ke Negeri Piliana atau tempat Wisata Kali Jodoh.

“Pemda Malteng harus serius memperhatikan hal ini,selain itu jalan yang di buat oleh Pemerintah Maluku Tengah beberapa tahun yang lalu itu,merupakan tanah hibah dari Keluarga Walalayo dan masyarakat Hatu maupun masyarakat Piliana,”ungkap Walalayo tegas.

Selain itu tambahnya,jalan tersebut merupakan pintu masuk ke Piliana melalui jalur Negeri Hatu dan juga jalur ini merupahkan pintu masuk jalur pendakian ke hutan Manusela maupun ke puncak gunung Binaya sehingga harus di perhatikan serius oleh Pemda Malteng.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Peduli Generasi Muda, Dandim 1502/Masohi Berikan Wawasan Bela Negara

MASOHI,N25NEWS.COM – Puluhan Mahasiswa keguruan dan ilmu pendidikan program pendidikan profesional Guru (PPG) Universitas Pattimura …