Home / Kab.SBB / Aksi Boikot Kantor Desa,Masyarakat Minta Gantikan Pejabat Buano Selatan

Aksi Boikot Kantor Desa,Masyarakat Minta Gantikan Pejabat Buano Selatan

SBB,N25NEWS.COM – Masyarakat Buano Selatan Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat kembali melakukan aksi demo damai menolak Margaretha Latulette sebagai pejabat Buano Selatan.

Masyarakat melakukan aksi demo damai dengan melakukan boikot kantor Desa Buano Selatan sebagai tanda masyarakat tidak menerima Margareta Latulete sebagai pejabat Desa Buano Selatan.

Aksi boikot kantor desa sebagai tanda kesal atas ketidakperhatian pemkab SBB terhadap keluhan masyarakat yang nyata-nyata tidak menerima Margareta Latulette sebagai Pejabat Desa Buano Selatan.

” Kami tidak menerima Latulette sebagai pejabat desa buano selatan dan kami lakukan boikot kantor desa sebagai tanda bahwa masyarakat tidak menerima dan tidak mengizinkan pejabat untuk masuk bertugas dikantor Desa Buano Selatan ini” Ungkap Nusaaly dengan Nada Kesalnya Kepada Media N25NEWS,COM Melalui Telpon Selulernya Kamis (30/8/2018).

Aksi Boikot kantor desa oleh masyarakat hal ini di lakukan agar Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati SBB Moh Yasin Payapo dapat membuka mata dan secepatnya menyikapi persoalan ini jangan dibiarkan berlarut – larut karena kami masyarakat tidak menerima dan tidak setuju Margaretha Latulete sebagai pejabat Desa Buano Selatan” Ungkapnya

Iapun berharap agar Bupati SBB Moh Yasin Payapo dapat mendengar apa yang di suarakan masyarakat apa yang menjadi keluhkan,inginkan dan aspirasi masyarakat Buano Selatan untuk secepatnya disikapi oleh Bupati SBB,untuk menggantikan Latulete sebagai Pejabat Desa Buano Selatan karena masyarakat sepenuhnya menolak Latulete sebagai Pejabat Desa Buano Selatan.

“Sekali lagi,kami masyarakat Buano Selatan yang pastinya kami memintakan  perhatian  baik dari pemerintah Kabupaten  SBB,  terkait dengan permasalahan  ini, Karna sangat menganggu kenyamanan  masyarakat  Buano selatan” Pungkasnya

 

Oleh,Suneth

About admin

Check Also

Pemprov Maluku Dapat Jatah 302 Orang Dalam Penerimaan CPNS 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Pembukaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara nasional sudah mulai dilakukan tanggal …