Aksi Demo Damai, Masyarakat Buano Selatan Tolak Latulete Jadi Pejabat

SBB,N25NEWS .COM – Masyarakat Buano Selatan Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat melakukan aksi demo damai menolak Margareta Latulete sebagai pejabat negeri Buano Selatan yang dilantik beberapa waktu oleh oleh Pemerintah daerah Kabupaten Seram Bagian Barat.

Penolakan masyarakat buano selatan terhadap pejabat Latulete diakibatkan karena latulete pernah menjabat sebagai pejabat Buano Selatan namun di kinerjanya buruk dan tidak memihak kepada masyarakat Buano Selatan secara umum, namun dirinya lebih memihak kepada sekelompok orang saja”.

Alasan penolakan karena yang bersangkutan sudah pernah menjabat pada tahun 2015-2016 dengan sejumlah kejanggalan yang masyarakat sangat dirugikan dan menguntungkan sekelompok orang saja dan tidak mementingkan masyarakat banyak” Ungkap Nusaaly Kepada N25NEWS,Com Kamis (16/8/2018) melalui via selulernya

Ditambahkanya, Masyarakat melalui BPD sudah mengusulkan yang baru namun kalau masih ada juga pertimbangan sebaiknya ambil saja  pegawai dari Pemda SBB yang lain saja,  hasil dari pertemuan BPD dan Bupati SBB,dan BPD mengusulkan salah satu ASN lingkup pemkab SBB pada Dinas Perhubungan Kabupaten SBB untuk pejabat Negeri Buano Selatan tapi bukan latulete.

Baca juga :   Masalah Batas Wilayah, Pemuda Buano Utara Demo BPS SBB.

Aryani Titalouw ASN lingkup pemkab SBB yang diusulkan oleh BPD kepada Bupati SBB, ini agar supaya masyarakat tahu bahwa itu adalah pemimpin baru yang belum pernah menjabat sebagai karteker dinegeri kami.

” Bukan yang sudah pernah menjabat dipilih kembali untuk menjadi pejabat negeri kami,latulete tidak diterima lagi oleh masyarakat buano selatan karena pernah menjabat tapi tidak memihak pada kepentingan orang banyak ,namun sekelompok orang saja” Pungkasnya

Lanjutnya, sesuai dengan keinginan masyarakat ,masyarakat terus akan lakukan aksi demo damai selama beliau latulete ada di negeri Buano Selatan, setiap hari diadakan aksi terus menerus oleh masyarakat untuk menolak latulette sebagai pejabat Buano Selatan sampai pemerintah daerah melihat hal ini dengan baik dan cepat ditindaklanjuti.

” Dikatakan masyarakat untuk pihak kepolisian jika selama masih ada beliau latulete dinegeri ini, maka kami akan melakukan demo damai terus menerus dan kami menolak Latulete agar tidak lagi kembali ke negeri kami ini” Tutupnya.

Oleh,Suneth Loehoe

Check Also

Peredarannya Kian Marak Di SBB,Dispora Gandeng Granat Berantas Narkoba.

PIRU,N25NEWS.com-Peredaran narkotika di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kian meresahkan,sehingga banyak generasi muda yang terjerumus …

×

N25NEWS.com