Alumni AAL 44 Tahun 98 Moro Cakra,Jalin Tali Kasih Berikan Bantuan Sembako Bagi Pelajar dan Mahasiswa

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Alumni AAL 44 Tahun 1998 Moro Cakra menjalin tali kasih dengan memberikan bantuan kepada pelajar dan mahasiswa yang merupakan generasi muda di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 ini,KKT juga terkena dampak dari pada virus mematikan ini.Olehnya,kami dari TNI AL turut memberikan perhatian terhadap kondisi ini melalui peyaluran bantuan berupa sembako dan masker gratis pelajar dan mahasiswa,”kata Komandan AL Letkol Laut (P) Hartarto,M.Tr.Hanla,yang berlangsung di Mako Lanal Saumlaki belum lama ini.

Adapun,bantuan tersebut melalui Saka Bahari berupa sembako dan masker gratis kepada puluhan pelajar SMP,SMA dan mahasiswa,yang bertempat tinggal pada rumah kost di kota Saumlaki dan sekitarnya.

Selain itu,bantuan sembako dan masker gratis itu,hanya di peruntukan bagi pelajar dan mahasiswa yang berasal dari luar Pulau Tanimbar,seperti yang berasal dari desa Rumlus di Kabupaten MBD dan ada juga yang berasal dari Flores.

“Kita berikan bantuan sembako dan masker secara gratis ini hanya dikhususkan bagi mereka,para pelajar dan mahasiswa yang datang untuk bersekolah dan kuliah disini (Tanimbar),”tandas Hartarto.

Adapun,pemberian bantuan sembako dan masker gratis ini,diberikan secara simbolis dari Danlanal Saumlaki selaku Kapinsaka.Dan juga menyerahkan bahan kontak kepada Pamong Saka Bahari ,Serma Pom,Dani Irawan Susanto,SH dan kepala perwakilan anggota Saka Bahari.

Reporter       : JIA

Editor           : Aris Wuarbanaran

 

 

Check Also

Bupati KKT Setuju BLT Supir Angkot Dibayarkan

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Petrus Fatlolon menerima puluhan supir angkutan kota (angkot) di Kota …