Alumni Semua Angkatan   SMP 7 Ambon Gelar Reuni Akbar

AMBON,N25NEWS.COM – Semua angkatan Alumni SMP 7 Ambon  menggelar Reuni Akbar  dari tanggal  19 – 20 Maret 2019 dengan tema “Beda Masa,Satu Rasa “ yang di buka oleh Kepala Sekolah SMP 7 Ambon Yakobis Ohello selasa (19/03/2019).

Kepada N25NEWS.COM,Ketua Panitia Reuni Akbar SMP 7 Ambon Ferdinand Patipeilohy mengatakan bahwa reuni akbar yang melibatkan semua angkatan ini,di laksanakan untuk pertama kali dan  di selenggarakan selama 2 hari,yang puncaknya pada tanggal 20 Maret yang juga bertepatan dengan  ulang tahun SMP 7 Ambon yang ke 43.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMP 7 Ambon Ferdinand Patipeilohy

Kata Patipeilohy,Reuni Akbar dengan  tema”Beda Masa,Satu Rasa ini “mempunyai filasofi yaitu  merupakan jawaban atas kerinduan dari teman-teman alumni,yang berasal dari SMP 7 Ambon yang terpencar hampir ke seluruh dunia,selain itu punya tekad yang sama,punya rasa yang satu yaitu merasa memiliki untuk menunjang pendidikan di SMP 7 Ambon kedepan.

“Kami punya kerinduan dari berbagai angkatan untuk menggelar reuni akbar ini, karena selama 43 tahun pelaksanaan pendidikan di SMP 7 Ambon,belum di laksanakan reuni akbar,hal ini yang memotivasi keinginan atau kerinduan kami untuk melihat pendidikan di SMP 7 Ambon,”ujarnya.

Apalagi tambah Patipeilohy di tahun 2019 ini SMP 7 Ambon akan melaksanakan USBN berbasis komputer,sementara insfrastruktur untuk melaksanakan USBN di SMP 7 Ambon masih minim,sehingga sebagai Alumni,kami terpanggil untuk  sama-sama melihat SMP 7 Ambon ini .

“Acara hari ini (19/03) adalah acara pembukaan menyambut kedatangan teman-teman alumni semua angkatan dan Nantinya di acara puncak di besok hari (20/03),akan di berikan bantuan baik itu bantuan fisik dan non fisik untuk SMP 7 Ambon,”pungkasnya.

Patipeilohypun berharap,teman-teman Alumni,di seluruh Indonesia,bisa bersatu hati,mendukung bersama mengembangkan mutu pendidikan di SMP 7 Ambon,sehingga melahirkan generasi-generasi muda yang berkwalitas dan kompeten dan mampu berkompetisi baik itu tingkat Kota,Provinsi atau Nasional.

Editor : Redaksi

 

Check Also

Lomba Perahu Manggurebe Ambon Extravaganza 2019,Ajang Angkat Pariwisata Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Dinas Pariwisata kembali lagi menggelar Lomba perahu …

×

N25NEWS.com