Alumni Smansa Piru Angkatan 2005 Siap Mensukseskan Reuni Akbar

AMBON,N25NEWS.COM – Keluarga besar SMA Neg 1 Seram Barat Piru akan mengadakan temu raya atau reuni Akbar sekolah tersebut yang ke 29 Tahun di lingkungan sekolah yang berlokasi di kawasan Waimeteng Darat Kota Piru.

Salah banyak satu Alumni SMA Neg 1 Piru angkatan 2005 Joses Walalayo kepada N25NEWS.COM mengatakan bahwa banyak kegiatan yang sudah dikaksanakan sampai pada acara puncaknya nanti pada tanggal 13 Juli 2019.

Selain itu tambah Walalayo,dalam rangka reuni Akbar dari semua angkatan ini kami angkatan 2005 telah turut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan dari ibadah bersama, bakti sosial sampai ada juga kegiatan kegiatan lainnya yang telah di ikuti oleh rekan rekan angkatan 2005.

Putra berdarah Negeri Lumoli ini menambahakan, kalau kita angkatan 2005 sudah siap untuk mensukseskan kegiatan reuni Akbar sampai pada acara puncaknya nanti,

Baca juga :   OJK Gandeng Dinas Koperasi Malteng Gelar Business Matching

“Kami angkatan 2005 akan terlihat bedah dari angkatan yang lain,selain itu reuni Akbar dengan tema “Bersama Membina Karakter dan Kreativitas Demi Mewujudkan Generasi Maluku yang cerdas,”ungkapnya

Sehingga dirinya berharap tema ini dapat menginspirasi mereka selaku alumni SMA Neg 1 Seram Barat dapat bergandengan tangan untuk membangun almamater mereka tercinta.

Pria yang pernah berdomisilih di kawasan Hatu Telu piru ini mengajak seluruh alumni di manapun berada Mari kita sama sama mensukseskan kegiatan yang begitu bagus ini karna di sinilah mereka saling kenal satu sama lain.

Editor :Redaksi

Check Also

Ketua Sinode GKPII,Isu Miring Pdt EU Tidak Benar

AMBON,N25NEWS.com – Ketua Sinode GKPII, Pdt Lien Khuwael,menanggapi isu miring yang menimpah Pdt EU sebagaimana …

×

N25NEWS.com