Home / Pendidikan / Alumni SMPN 6 Ambon Gelar Temu Kangen

Alumni SMPN 6 Ambon Gelar Temu Kangen

AMBON,N25NEWS.COM – Rasa bahagia begitu jelas terpancar dari raut wajah puluhan alumni angkatan 1986 SMP Negeri 6 Ambon.

Setelah 32 tahun tak bertemu teman sekolah, kembali dipertemukan dan membuka memori kenangan yang sempat terukir selama mengenakan pakaian putih biru di sekolah.

Alumni SMP Negeri 6 Ambon bertemu dari angkatan 1986. Pertemuan ini ,apa pun warna kita saat ini tapi kita pernah sama-sama Putih biru.

Para alumni nampak akrab ngobrol membuka kisah yang pernah dijalani saat menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Sesekali membuka babak tawa seolah kejadian dulu terulang lagi saat pertemuan ini.

Oleh ketua panitia alumni, Nn. Taran kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silahturahmi serta temu kangen antar alumni dan para guru, Sabtu (17/02/18) pada lingkup SMP Negeri 6 Ambon, Tanah Tinggi.

Selain itu, diakui oleh Kepala Sekolah, Jantje Mahulette kepada N25NEWS.COM melalui via seluler baru-baru ini katanya, pertemuan alumni sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi pengembangan pendidikan di SMP Negeri 6 Ambon serta memotivasi para siswa untuk mengikuti pendidikannya hingga selesai.

Menurut dia, bertemunya para alumni diharapkan bisa menopang kemajuan sekolah. Serta kontribusi lainnya untuk kemajuan pendidikan.

“Tentunya tak hanya sampai disitu saja kontribusi yang diberikan. Harapannya ada sumbangsih yang besar lagi bisa diberikan untuk sekolah tercinta.

“Dalam temu kangen ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti jalan santai keliling, goyang Tobelo serta kegiatan lainnya. Disamping itu juga pihak alumni turur memberikan cinderamata bagi kepala sekolah serta para guru,” tutupnya. (AMY)

 

About admin

Check Also

SMK Negeri 1 Ambon Adakan Program Pertukaran Siswa Dengan Darwin High School

AMBON,N25NEWS.COM-Sebagai tindak lanjut dari program pertukaran siswa antara SMK Negeri 1 Ambon denga siswa dari …