Amankan Obat dan Makanan kita yuk

N25NEWS.COM – Maluku sebagai sebuah provinsi kepulauan memiliki wilayah yang penuh dengan tantangan. Bagaimana tidak wilayahnya yang sebagian besar lautan memberikan tantangan tersendiri dalam pengawasan produk obat, makanan,obat tradisional dan produk komplemen.

Petugas Balai POM Ambon selalu siap mengamankan obat dan makanan agar bebas dari bahan berbahaya.
Dan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli obat dan makanan aman baik lewat kegiatan sosialisasi langsung, lewat medsos maupun edukasi melalui berbagai event di komunitas masyarakat dan pelajar.

Petugas Balai POM selalu berupaya mewujudkan keamanan obat dan makanan juga lewat inspeksi rutin maupun intensifikasi khusus.
Semua bertujuan agar keamanan produk obat dan makanan di Maluku bebas dari bahan berbahaya. Ayo kita peduli, baik dari konsumen agar menjadi konsumen cerdas dengan cek KLIK cek kemasan, cek label, cek ijin edar dan cek kadaluarsa pada saat akan membeli dan mengkonsumsi obat dan makanan

Semua kerja keras itu akan terwujud dengan adanya kepedulian kita semua tentunya. Baik dari distributor barang, pedagang dan konsumennya dan Balai POM sebagai pengawas dari mulai hulu yaitu produsen hingga sampai ke tangan konsumen untuk dikonsumsi.
Rantai distribusi obat dan makanan akan berjalan baik apabila kita semua bisa saling peduli.

Yuk kita selalu peduli ya untuk obat dan makanan yang aman dan bebas dari bahan berbahaya.

About admin

Check Also

Perkuat Kemitraan Dengan Pemda, BPOM Laksanakan FGD Di Kab Aru

DOBO,N25NEWS.COM – Menindaklanjuti Instruksi Presiden No 3 Tahun 2017 Tentang Peningkatan Efektivitas Pengawasan Obat dan …