Amphibi Lisabata Juarai Volly Putra HUT SBB ke 15

PIRU,N25NEWS.COM – Bola voli Putra Amphibi Lisabata, akhirnya berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik dalam kejuaraan bola voli yang digelar dalam rangka perayaan HUT Kabupaten SBB ke 15, setelah mengkandaskan tim Putra dari ibukota kabupaten, Piru1.

Dalam Partai Final yang berlangsung di Lapangan Volly kompleks Eks kantor Bupati SBB, pada Kamis,(17/1) dengan mengenakan kostum merah-merah Amphibi Lisabata bermain ketat melawan Tim Piru 1 yang berkostum biru-biru.

Set Pertama dimenangkan oleh Tim Amphibi Lisabata setelah mengkandaskan Tim Piru 1:(25-21), pada set kedua Tim Putra Piru1 mulai bangkit, dan balik memukul Amphibi Lisabata dengan Skor:(25-22) sehingga skor pertandingan menjadi imbang :1-1,

Amphibi Lisabata kemudian memperbaiki permainannya dan menuntaskan set ke-3 dengan skor:(25:19), set ke 4 yang diprediksi menjadi milik Lisabata, berubah setelah anak-anak tim Piru 1 menampilkan permainan yang solid, set ini akhirnya dikunci dengan kemenangan:(25-20) sehingga skor menjadi 2:2 dan pertandingan harus berakhir dengan pertambahan satu set(long set)

Baca juga :   Masalah Batas Wilayah, Pemuda Buano Utara Demo BPS SBB.

Pada set terakhir terjadi persaingan yang sangat ketat, saling mengejar angka, namun petaka terjadi ketika salah satu pemain Piru cedera, sehingga Amphibi Lisabata berhasil menuntaskan set ini dengan skor (15-13),dengan demikinan Amphibi Lisabata memenangkan game ini dengan skor (3:2).

Manajer Tim Amphibi Lisabata, Nyongker Tangkota, dalam rilisnya kepada media ini menyatakan rasa bangga, karena pada pertandingan yang pertama kali digelar dalam rangka Perayaan HUT Kabupaten SBB Ke-15, berhasil dimenangkan oleh tim dari Lisabata.

Untuk Cabang volly Putra, Juara-juaranya adalah Juara 1:Amphibi Lisabata, Juara 2:Piru 1, Juara 3: Piru2, Juara 4 : Lisabata 2.

Penulis   :Nicko Kastanja

Editor     :

Check Also

Peredarannya Kian Marak Di SBB,Dispora Gandeng Granat Berantas Narkoba.

PIRU,N25NEWS.com-Peredaran narkotika di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kian meresahkan,sehingga banyak generasi muda yang terjerumus …

×

N25NEWS.com