Andrew: Optimis  Raih Posisi Ketua Dalam MUSDA IV  KBPP Polri Maluku

AMBON,N25NEWS.com – Musda IV Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Maluku yang dilangsungkan selama dua hari, yakni pada tanggal 26-27 oktober 2020 ini akan diadakan musyawarah untuk proses kaderisasi pemilihan Ketua Umum KBPP Polri polri yang baru.

Andrew salah satu peserta musyawarah KBPP Daerah Maluku yang telah mantap mencalonkan diri sebagai bakal calon ketua KBPP yang baru, Ia telah melakukan konsolidasi sebaik mungkin untuk bertarung dalam pertarungan mendapatkan posisi sebagai Ketua Umum saat ini.

“Saya telah melakukan konsolidasi dalam berbagai pihak dalam hal ini, terdiri dari bagian resort yang terkait dan penting dalam musyawarah ini. saya juga memberikan apresiasi kepada mereka yang telah datang bahkan dari pusat yang telah datang untuk bersama-sama dengan kita untuk mensukseskan acara ini, Sebab itulah saya percaya dan optimis bahwa semua akan berjalan dengan lancar”. Jelas Andrew pada Wartawan. Senin, (26/10/20)

Yang namanya musyawarah kita harus mencapai yang namanya mufakat jangan ada gesekan kecil yang nantinya akan merusak musyawarah ini, tapi mari kita menganggap itu sebagai suati dinamika dalam berorganisasi.
“Untuk musda saat ini, saya akan berjiwa besar untuk maju kepertarungan sebagai calon kandidat ketua umum daerah Maluku. Hal yang harus saya benahi adalah melakukan konsolidasi dari daerah ke sektor-sektor, ikut serta secara aktif dalam kegiatan bela negara, melaksanakan kegiatan-kegiatan bersama dalam lingkup TNI-Polri”. Ujar kandidat terkuat bakal calon ketua KBPP Polri Maluku ini.

Baca juga :   Rayakan Hari Pohon Sedunia,LEBEBAE  DiDukung Korem 151 Binaiya,Saniri Negeri dan Majelis Jemaat Amahusu Tanam 1000 Pohon

Andrew juga menambahkan “saya siap sebagai garda terdepan besama-sama dengan organisasi ini dan para pembina organisasi yang mana mereka tidak lain adalah ayah handa dari KBPP dan juga sudah memiliki visi-misi jika terpilih yakni; Bersatu, setia, tangguh, mandiri dan berakhlak mulia kita dapat mewujudkan cita-cita membangun organisasi ini lebih baik”. Pungkasnya.
“Saya sangat yakin dan optimis menang dalam pertarungan ini dan saya juga sudah mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan, karena bagi saya dalam setiap pertarungan ada kalah ada menang dan itu adalah hal yang lumrah dalam sebuah pertarungan”. Tutup Andrew calon Ketua Umum KBPP yang baru.(**)

Check Also

Proyek Air Bersih BWS Di Halong Sarat Rekayasa

AMBON,N25NEWS.com-Proyek air bersih Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Maluku di negeri Halong,Kecamatan Baguala Kota Ambon …