Anggota DPRD Maluku M.Hatta,Jalani Masa Reses,Ini Aspirasi Yang Terjaring

AMBON,N25NEWS.com-Anggota DPRD Provinsi Maluku M.Hatta Hehanusa (MHH) melaksanakan reses III tahun 2020 turun di dusun Waiputih,Kecamatan Huamual Belakang,Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) guna menjaring aspirasi masyarakat,minggu,(18/5).

Sebelumnya,di kesempatan yang sama MHH juga mengunjungi negeri Iha Kecamatan Huamual Kabupaten SBB,untuk membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu,sekaligus dirangkai dengan jaring aspirasi masyarakat.

Adapun,dalam kunjungan tersebut,MHH mengajak warga setempat agar dapat mendorong pembangunan pemerintah dengan cara memberikan program prioritas yang bisa diperjuangkan kepada pemerintah Provinsi Malauku.Selain itu,aspirasi masyarakat akan lebih bermanfaat untuk kepentingan bersama untuk masa yang akan datang.

Selain itu,negeri Iha,tidak saja dibagikan beras,namun MHH juga membagikan Al-Quran kepada pengurus TPQ Assalam yang diterima langsung oleh Ketua TPQ Ustad Yassa Asawala.

Dalam reses tersebut MHH banyak menerima masukan dari warga terkait kondisi pembangunan di dusun tersebut dan salah satunya yang paling menonjol adalah masih minimnya asilitas pendidikan,listrik yang belum normal,serta masalah tapal batas di daerah tersebut.

“Saya harap persoalan social yang terjadi di Kecamatan Huamual Belakang ini,patut menjadi perhatian stekholder dan semua pemangku kepentingan serta pemerintah daerah kabupaten maupun pemerintah daerah,”ungkap Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku ini.

“Untuk itu,semua masukan dari masyarakat akan menjadi bahan kepada pihak kami (DPRD) untuk memperjuangka aspirasi masyarakat ini di dewan,provinsi maupun pusat,guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Maluku termasuk SBB,”tandas MHH.

Reporter        : M Nurlette

Editor            : Redaksi

Check Also

Sardekut,DPRD Belum Dapat Surat Tembusan Kepulangan Yang Ikut Tes Tentara

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut,mengatakan,pihaknya belum mendapatkan surat apapun yang menerangkan bahwa Pemda …