Breaking News

Anos Jermias : Harapan Besar Untuk Direksi Baru PD Panca Karya

AMBON,N25NES.COM-Tujuan adanya BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) salah satunya untuk ikut memberi kontribusi bagi pendapatan asli derah (PAD) oleh karena itu kalau hari ini terjadi pergantian,maka pergantian ini diharapkan lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi C DPRD Provinsi Maluku Anos Jermias,kepada awak media saat memberikan keterangannya pada acara Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Direksi Perusahan Panca Karya di Kantor Gubernur Maluku,jumat (21/9/2018).

Lebih lanjut Jermias mengatakan bahwa,” Pengangkatan Direksi Panca Karya yang baru ini,merupakan penyegaran,sekaligus harapan kami di DPRD untuk Direksi dan Badan Pengawas yang baru agar dapat serius mengelola BUMD kita,”kata Jermias.

Sebelumnya karyawan PD Panca Karya sejauh ini belum menerima hak-hak mereka,maka dengan dilantiknya Direksi dan Badan Pengawas yang baru ini dapat memaksimalkan serta membenahi PD Panca Karya. Dan sudah barang tentu bermanfaat bagi karyawan dan keluarganya.

Baca juga :   Peserta Dari Negeri Banda Nilai Panitia Lomba Perahu Belang Ambon Kurang Siap

“Kita semua berharap bersama agar pergantian ini ada perubahan-perubahan.Ya ada orang baru muda-mudahan ada pencerahan dan ada suasana baru serta kemudian ada iklim kerja yang baru sebab harapanya lagi Panca Karya harus berkembang,”jelas Jermias lagi.

Adapun yang memberikan kontribusi selain PD Panca Karya adalah Dok Waiyaame,”trennya sudah posetif,pada tahun kemarin kita sudah menaru target yang besar kepada Dok Waiyame dan sukses memberikan kontribusi di luar perkiraan kita di DPRD,”tandas Jermias.

Oleh: Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Far-Far,Permasalahan Pertanahan Di Maluku Cenderung Menimbulkan Konflik Kepentingan

AMBON,N25NEWS.COM-Permasalahan pertanahan dalam masyarakat sering dan cenderung terjadi dimana hal tersebut telah menimbulkan konflik kepentingan …