Antisipasi Virus Covid-19 Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

MASOHI,N25NEWS.com -Untuk mendukung program Pemerintah untuk memerangi Virus Covid-19 Babinsa Koramil 1502-11/Waipia, Kodim 1502/Masohi Serka Latif bersama masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Kokroman, Senin (06/04/2020).

Kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran penyemprotan gang-gang masuk menuju rumah warga, seputaran kantor Desa, Rumah Ibadah, rumah sekolah yang berada di Desa Kokroman.

Selain melakukan kegiatan penyemprotan Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menahan diri tidak keluar rumah, kalau tidak ada keperluan yang mendesak, hal itu untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Serta menghimbau untuk tidak bergerombol, selalu menggunakan masker jika bepergian.

Baca juga :   Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab SBB, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Dari Pemerintah Penangan Covid-19

Serka Latif mengajak mari kita bersama-sama melawan Virus Covid-19, mencegah penyebaran Virus Corona dengan menjaga pola makan hidup yang sehat, membiasakan berjemur untuk menambah imun serta mengkonsumsi Vitamin C dan Vitamin E secara teratur,”Ucap Serka Latif.

Editorv: Redaksi

Check Also

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

KESUI,N25NEWS.com -Babinsa Koramil 1502-05/Geser Kodim 1502/Masohi Serda Efendy Warat bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy …