Apel Pagi Pemkot Tual,Diwarnai Pemecatan 2 ASN

TUAL.N25NEWS.com – Hari pertama masuk kerja ASN Pemerintah Kota Tual 6 Januari 2020 pasca libur Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020,di awali dengan apel pagi yang di pimpin lansung oleh Walikota Tual Adam Rahayaan.

Dihadapan ratusan ASN Pemkot Tual,Walikota Adam Rahayaan didampingi Wakil Walikota Usman Tamnge dan Sekretaris Daerah A.Yani Renuat.Walikota menegaskan terkait disiplin ASN mengacu pada PP 53 yaitu tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Lebih lanjut Rahayaan mengingatkan para Abdi Negara dan Abdi Masyarat ini agar pahami regulasi yang mengatur tentang larangan dan kewajiban ASN.

Selain itu juga,pada kesempatan ini Sektetaris BKPSDM Mahmud Rahanyamtel,S.Sos membacakan SK Walikota tentang Pemberhentian Tidak dengan Hormat kepada 2 oknum ASN yang lalai melaksanakan tugas masing-masing dari instansi Kantor Kecamatan PP Kur dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual.

Sumber : Humas Pemkot Tual

Check Also

Walikota Tual Tegaskan Tiga Hal Penting Yang Harus Jadi Perhatian Camat,Lurah,Pj.Kades Dan Pj.Kadus

TUAL,N25NEWS.com-Walikota Tual,Adam Rahayaan,saat memimpin rapat kerja dan evaluasi bagi para Camat,Lurah,Pj.Kades Dan Pj.Kadus,sekota Tual.Dihadapan mereka …