Apel Perdana Walikota Tual Berpesan Agar Kepala OPD Menegakan  Disiplin Kepada Staf  Yang Malas

TUAL,N25NEWS.COM – Walikota Tual Adam Rahayaan memimpin apel pagi gabungan perdana ASN Lingkup Pemkot Tual pada di pelataran kantor Walikota Tual senin(10/6/2019).

Dalam apel perdana lingkup Pemda Kota Tual itu lWalikota Tual Adam Rahayaan didampingi oleh Wakil Walikota Usman Tamnge dan Pj. Sekretaris Daerah Drs. Muuti Matdoan, M. Si.

Selain mengecek staf yang alpa, Walikota juga menerima laporan terkait Pejabat yang tidak hadir pada apel perdana tersebut. Dalam arahanya Rahayaan Menegaskan beberapa hal diantaranya peningkatan disiplin ASN secara menyeluruh, etika serta menjaga batasan pergaulan antar ASN, meningkatkan profesionalisme kerja sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

Diakhir arahanya Walikota menyampaikan terima kasih kepada ASN yang selama ini telah menujukan Sikap disiplin dan dedikasi yang tinggi. Prestasi ini agar terus dipertahankan bila perlu ditingkatkan.

Sumber :Humas Penda Kota Tual

Editor :Redaksi

Check Also

Walikota Tual Tegaskan Tiga Hal Penting Yang Harus Jadi Perhatian Camat,Lurah,Pj.Kades Dan Pj.Kadus

TUAL,N25NEWS.com-Walikota Tual,Adam Rahayaan,saat memimpin rapat kerja dan evaluasi bagi para Camat,Lurah,Pj.Kades Dan Pj.Kadus,sekota Tual.Dihadapan mereka …