Asal-asalan Dalam Keputusan,Kinerja Kader Partai Perindo Dipertanyakan

SAUMLAKI,N25NEWS.COM – Kinerja dari kader Partai Perindo patut dipertanyakan,sebabnya dalam mengakomodir sejumlah kader partai dalam pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten MTB,di tahap verifikasi data di Kantor KPUD MTB terkesan asal-asalan dan penuh dengan ambisius.

Hal tersebut  disampaikan salah satu calon legislativ (caleg) yang juga kader partai perindo Anthonius Sakliresy kepada media ini di Saumlaki,kamis (2/8/2018).

Lebih lanjut Sakliresy mengatakan bahwa,”sebelumnya nama saya sudah ada dalam SK,yang dikeluarkan DPW Partai Perindo Provinsi Maluku untuk dapil I dengan nomor urut 8,tapi kok nama saya diganti,dengan Alfaris Homy maksudnya apa ini,”kata Sakliresy dengan nada kesal.

Dari permasalahan tersebut diduga adanya kongkalikong dan diindikasikan adanya mahar politik antara pihak Alfaris Homi dengan Ketua DPW Perindo Provinsi Maluku dan kroni-kroninya.Padahal semestinya DPW berkoordinasi dengan Ketua  DPD Perindo MTB Yunus Gaitian terkait pemeriksaan data.

Baca juga :   Mukerwil II PPP Provinsi Maluku Revitalisasi dan Konsolidasi Menuju 2020-2024

“saya dapat tebak ini merupakan konspirasi politik kotor  antara Ketua DPW dan Sekretaris DPW Perindo, saya akan melanjutkan masalah ini ke ranah hukum,”geram Sakliresy.

Untuk itu dimintakkan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dalam hal ini DPP Patrai Perindo agar segera menganbil tindakan serius terhadap kinerja dari Ketua DPW dan Sekretaris DPW Perindo,sebab jika masalah ini tidak segera ditangani,dikuatirkan kepercayaan terhadap Partai ini merosot,”tandasnya.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Bursel Masih Miskin, Djawali Putuskan Maju di Bursa Balonbup

AMBON,N25NEWS.com – Melihat kondisi masyarakatnya di Kabupaten Buru Selatan masih hidup di garis kemiskinan, membuat …

×

N25NEWS.com