Home / Ekonomi / ASDP Ambon Lepas Mudik Gratis Di Dermaga Hunimua dan Galala Oleh : Gali Markalin

ASDP Ambon Lepas Mudik Gratis Di Dermaga Hunimua dan Galala Oleh : Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – Mendukung program pemerintah melalui Badan Usaha Milik Negra (BUMN) peduli masyarakat.PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ambon melepas ratusan mudik gratis di dermaga Humimua Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dan dermaga Galalu kota Ambon.

Pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Teknis dan operasi ASDP pusat La Mane, turut disaksikan GM ASDP Cabang Ambon Julianto yang berlangsung di dermaga Hunimu sekitar pukul 13.00 WIT tujuan Hunimua- Waipirit dan Hunimua-Masohi.

Selanjutnya sekitar pukul 20.00 WIT dilanjutkan dengan pelepasan arus mudik jurusan Galal-Namlea.

Usai melepas arus mudik gratis kepada wartwan di Hunimua La Mane menjelaskan,mudik gratis merupakan progam pemerintah  yang ditujukan untuk semua BUMN  yang ada Indonesia untuk melaksanakan program mudik gratis Lebaran 2018.

Dimana ASDP merupakan perusahaan negara dan bagian dari program atau kampanye BUMN Hadir untuk Negeri.

“Tahun ini ASDP memberikan pelayanan mudik gratis khusus bagi penumpang pejalan kaki di lintasan penyeberangan Galala-Namlea dan.Hunimua-Waipirit,”jelas La Mane

Menurut dia, untuk program mudik gratis maupun mudik Lebaran 2018 umumnya sudah digelar rapat koordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Maluku dan instansi terkait termasuk seluruh stakeholder untuk membahas persiapan angkutan Lebaran 2018.

Ia berharap melalui mudik gratis masyarakat yang hendak pulang kampung dapat terlayani sampai.ditempat tujuan dengan selamat.

About admin

Check Also

Proyek Revitalisasi Embarkasi Haji Antara Mulai Dikerjakan Oleh : Gali Maralin

AMBON,N25NEWS.COM – Maluku akhirnya memiliki embarkasi haji antara, ini terbukti dengan dimualinya pembangunan proyek revitalisasi …