Home / Ekonomi / ASDP Cabang Ambon Siapkan 600 Tiket Mudik Gratis Lebaran 2018

ASDP Cabang Ambon Siapkan 600 Tiket Mudik Gratis Lebaran 2018

AMBON,N25NEWS.COM – PT.ASDP Indonesia Ferry Cabang Ambon Dalam angkutan lebaran 2018 nanti punya program mudik gratis untuk  H-3 dan H+3.

Program ini merupakan program mudik gratis lebaran dari BUMN yaitu PT.ASDP Indonesia Ferry (persero) untuk 3 daerah di Indonesia Timur yaitu Ambon,Ternate dan Bau-bau.

Hal ini seperti yang di ungkapkan General Manager PT.ASDP Indonesia Ferry Cabang Ambon Yulianto. Pada N25NEWS.COM dan N25 Radio di ruangannya belum lama ini.

Sehingga Untuk Ambon sendiri kata Yulianto pihak ASDP  menyiapkan 600 tiket gratis untuk penumpang yang rinciannya 300 tiket untuk H-3 dan 300 tiket untuk H+3 namun tiket gratis hanya di peruntukan lintasan Galala-Namlea.

“Kenapa kami memilih hanya rute Galala-Namlea karena nantinya juga ada program Pemerintah Daerah soal mudik gratis sehingga kami tidak ingin ada tabrakan,berdasarkan tahun kemarin 2017 itu ada program mudik gratis Pemeritah Daerah di rute Hunimual-Waipirit,”tandas Yulianto.

Karena tiket gratisnya terbatas jadi masyarakat bisa datang lansung ke kantor ASDP untuk mendaftarkan diri dengan membawa KTP atau juga akan ada pemberitahuan selanjutnya terkait tiket mudik lebaran gratis 2018 dari ASDP Cabang Ambon

Yuliantopun berharap masyarakat kecil dapat memanfaatkan moment tersebut sehingga beban dalam mudik nanti akan semakin ringan dan dapat menikmati lebaran bersama keluarga di kampung halaman dengan baik.

“Selain itu dengan mudik gratis tersebut kami juga berharap agar masyarakat lebih banyak memakai jalur laut sebagai pilhan alternatif mudiknya,”tandas GM PT,ASDP Cabang Ambon Yulianto pada awak media. (Redaksi)

 

About admin

Check Also

KSOP Tegaskan PELNI Tidak Jualan Tiket di Pelabuhan Oleh : Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – Menjelang arus mudik lebaran Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Klas I A …