Home / Maluku / ASN Akan Memasuki Libur Dari Tanggal 11 Sampai 21 Juni 2018
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku Femy Sahetapy

ASN Akan Memasuki Libur Dari Tanggal 11 Sampai 21 Juni 2018

AMBON,N25NEWS.COM-Mulai pekan depan senin 11 juni 2018 seluruh Aparat Sipil Negara (ASN),akan memasuki libur yang cukup panjang,setelah libur tersebut pada tanggal 21 seluruh ASN kembali lagi masuk kantor seperti biasa.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku Femy Sahetapy kepada wartawan di Kantor Gubernur Maluku,rabu (6/6/2018).

Lebih lanjut Sahetapy mengatakan selesai libur ASN dimintakan kembali tepat waktu dan tidak ada toleransi untuk tidak hadir tanggal 21 karena 12 hari akan diberikan cuti bersama.”Tadi suda ada surat dari Menpan untuk melarang pegawai mengambil cuti di bulan mei dan juni,”kata Sahetapy.

Ada beberapa cuti yang telah dibatalkan,sementara untuk ijin kita hanya memberikan ijin untuk pegawai yang bersalin/melahirkan,atau sakit dengan alasan yang tepat serta Umroh itu yang kita berikan ijin,tetapi yang lain harus melaksanakan tugasnya pada tanggal 21 sebagaimana mestinya.

Apabila ASN yang tidak menghiraukan surat yang telah di keluarkan dari Menpan tersebut maka sudah pasti akan diberikan sangsi tegas yaitu bisa sampai penundaan kenaikan berkala,”itu yang saya sampaikan jadi tidak ada alasan yang di buat-buat,”tandas Sahetapy.

About admin

Check Also

Disub Maluku Surati Kementerian Perhub,Minta Berih Sangsi Maskapai Terkait Harga Tiket Melebihi Batas Atas

AMBON,N25NEWS.COM-Banyak warga masyarakat yang mengeluh mahalnya harga tiket pesawat menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun …