Home / Politik / Assagaf Tak Hadiri Kampanye Damai, Ada Apa ?
(Bukan Assagaf, Malah Ketua Tim Pemenangan. Lantas Ada Apa dibalik ketidakhadiran nya di Deklarasi Kampanye?)

Assagaf Tak Hadiri Kampanye Damai, Ada Apa ?

AMBON,N25NEWS.COM – Satu Pasangan Calon Pilgub Maluku terlihat tak hadiri kampanye damai yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Maluku, Minggu (18/02/18).

Pasangan yang tak terlihat rupanya ialah pasangan Nomor 1 Said Assagaf. Karena ketidak hadiran Assagaf dalam kampanye damai ini, mungkin saja semua rakyat pada bertanya-tanya kemana gerangan dirinya diselang moment penting seperti ini.

Katanya sih, Beliau sementara ke Jakarta. Entah untuk apalah alasannya. Sehingga moment seperti ini yang seharusnya dihadiri olehnya akan tetapi harus digantikan oleh seorang kader partai, Richard Louhenapessy.

Memang pada dasarnya tidak akan ada sanksi yang akan diberikan ke pasangan yang tak hadir. Akan tetapi sangat disayangkan oleh sebab kegiatan ini sebagai bentuk wujud komitmen pasangan yang bertarung di pemilihan Gubernur Dan wakil Gubernur untuk siap menerima hasil apapun.

Sedangkan kedua pasangan calon lainnya terlihat rupanya diantaranya pasangan Nomor urut dua dan nomor urut 3.

Untuk itu, ketidakhadiran satu pasangan calon nomor urut 1 ini, berdasarkan anggapan warga ini tak wajar, seakan muncul rasa takut sebelum bertanding.

Bahkan Sampai berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari paslon Said Assagaff, ketua pemenangan maupun KPU sendiri. (AMY)

 

About admin

Check Also

Jhon Mainake Caleg Yang Merakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Muda, Berani, dan Peduli, itulah yang menjadi slogan seorang Jhon Mainake Calon Legislatif …