Breaking News

Assegaff : Narkoba Lebih Berbahaya Dari Teroris

AMBON,N25NEWS.COM-Peredaran gelap narkoba dengan jaringannya dimana-mana,sangat membahayakan bagi siapa saja tanpa terkecuali,bahkan narkoba dianggap lebih berbahaya dari pada terorisme.

Hal ini dikatakan Gubernur Maluku Said Assegaff,saat memberikan keterangannya diselah-selah acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 di Baileo Siawalima,Ambon kamis (12/7/2018).

Lebih lanjut Assegaff mengatakan bahwa,”narkoba barang haram ini sangat berbahaya dari pada teroris,sebab teroris itu kan kita bisa kenal orangnya tetapi narkoba ini sangat berat,”katanya.

Wilayah kita begitu terbuka,maka sudah barang tentu antisipasi perlu dilakukan sedini mungkin,agar jaringannya tidak dapat masuk.Kerja sama antar semua komponen perlu ditingkatkan agar peredarannya dapat di tekan,serta daerah kita bersih dari barang bahaya tersebut.

“Saya harap adanya kerja sama serius baik dari Pemerintah daerah,TNI/Polri,tokoh agama ,dan tokoh masyarakat, untuk terus sosialisasi bahwa narkoba ini sangat berbahaya,”jelas Assegaff.

Dari laporan BNN Provinsi ada beberapa Kabupaten yang tidak bisa terjangkau akses dari pada BNN,maka pemerintah daerah akan mendorong agar petugas BNN bisa juga mengakses kegitannya di Kabupaten-kabupaten tersebut,”yah mungkin salah satunya biaya operasional,”tandas Assegaff. Oleh : Aris Wuarbanaran

 

About admin

Check Also

Klarifikasi N25NEWS.COM : Penangkapan Teroris Di Rumah Tiga Tidak Benar

AMBON -Berdasarkan berita tanggal 11/02/2019 dengan judul Densus 88 Ciduk Satu Orang Teroris Di Rumah …