Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 1503-02/Elat Bantu Pasang Atap Rumah Warga

TUAL,N25NEWS.com – Membantu meringankan beban masyarakat, Kopda Faisal Tomia, anggota Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual membantu pemasangan atap rumah Bapak Deni Romli, bertempat di Desa Elat, Kec. Kei Besar, Kab. Malra, Minggu (24/01/2021).

Selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan aktif membantu mengatasi kesulitan warga, merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaanya. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Faisal Tomia dalam membantu pemasangan atap seng di rumah salah satu warga Desa Elat yang merupakan wilayah binaanya.

Dalam kegiatan pemasangan atap tersebut, Babinsa juga memberikan beberapa masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki oleh Babinsa, agar hasilnya dapat lebih maksimal. 
“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku Babinsa dan sebagai makhluk Sosial untuk saling tolong menolong antar sesama, selain itu juga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat keharmonisan dan silaturahmi dengan warga masyarakat,” tutur Babinsa. 

Baca juga :   Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Ikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

Bapak Deni Romli selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih atas kesediaan Babinsa dalam membantu pemasangan atap di rumahnya,” Kami sekeluarga sangat terbantu dengan hadirnya bapak Babinsa, kami sangat berterima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membantu dan meringankan pekerjaan kami,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Perlancar Akses Tranportasi, Babinsa Ajak Warga Perbaiki Jembatan Secara Gotong Royong

NAMLEA,N25NEWS.com  -Melihat kondisi jembatan yang sudah mulai banyak mengalami kerusakan dan perlunya segera adanya perbaikan, …