AUKC,Kembali Mendapat Donasi 10 Buah Ukulele Dari dr.Genti Nanere

AMBON,N25NEWS.com – Setelah tahun 2019 mendapat apresiasi dan sumbangan Ukulele dari berbagai pihak baik itu lokal,Nasional dan Internasioal.

Kini tahun 2020 ini Amboina Ukulele Kids Community kembali mendapat donasi 10 buah ukulele dari dr Genti Nanere.

Kepada N25NEWS.com saat di wawancarai dr Genti Nanere menegaskan, ia mungkin bagian dari masyarakat dan mungkin dirinya tau,bahwa pemerintah juga berkontribusi disini,tapi mungkin tanggung jawab pemerintah cukup banyak,jadi tidak ada salahnya juga ia bagian dari masyarakat juga ikut berkontribusi,karena ini juga untuk memperkaya musik daerah.

Setelah tahun 2019 mendapat apresiasi dan sumbangan Ukulele dari berbagai pihak baik itu lokal,Nasional dan…

Dikirim oleh n25news.COM pada Kamis, 16 Januari 2020

“Tidak ada salahnya kita bisa ikut bersama-sama membangun kota,provinsi dan bangsa ini lewat apa yang kita bisa but,itu adalah motifasi saya,”ungkap dr.Genti Nanere.

Kontribusi pertama saya ,itu satu pertama saya melihat bahwa saat ini dengan zaman teknologi dan gadget,anak-anak kecil cepat sekali berali kepada teknologi seperti itu,

Menurutnya,perkembangan teknologi seperti gadget begitu pesat,maka dengan kegiatan seperti ini mereka bisa cepat di alihkan dan bisa juga tetap mengembangkan potensi,mereka,serta keinginan anak-anak ini,sehingga musik tradisional di Ambon atau di Maluku tetap bisa dijaga.

“Jadi menurut saya tanggung jawabnya bukan hanya di pemerintah tetapi disetiap kita anak daerah atau non daerah,siapapun masyarakat yang memiliki hati untuk mau memberkahi mereka I thing we can do togther thes my prinsip dan alasan saya untuk ada disitu.saya bilang ini inisasi yang bagus banget,”jelas dr.Genti.

“Untuk itu, saya berharap ini bukan hanya menjadi satu contoh,tapi ini bisa di cloning,satu saat kita bisa punya mimpi besar bahwa Ukulele musi ini, bisa menjadi salah satu ikon music,di kembalikan pada jaman dulu,kemudian dikembalikan pada saat ini,”tandasnya.

Editor           : Aris W

 

 

Check Also

Tampil Di Lounching Visit Ambon 2020,AUKC Tujukan Keberagaman

AMBON,N25NEWS.com – Tampilnya Amboina Ukulele Kids Community untuk meramaihkan Lounching Visit Ambo 2020 pada 1 …