Breaking News

Ayo, Tukarkan Poin Anda Dan Dapatkan Mudik Gratis dan THR Seru

AMBON,N25NEWS.COM – Menyambut datangnya bulan Ramadhan serta Idul Fitri, Telkomsel kembali menggelar Progrmam Mudik Gratis dan THR Seru. Program ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI,Kartu AS dan LOOP).

Mudik Gratis merupakan program penukaran Telkomsel POIN ke 777 dengan kelipatan poin tertentu dan keyword sesuai kota serta pilihan transportasinya. Program ini akan
berakhir pada 20 Mei 2019 karena pada 25 Mei mendatang, pemenangnya akan diumumkan dan di hubungi oleh pihak Telkomsel tanpa di kenakan tambahan biaya. Pemenang Mudik Gratis dengan Tiket Pesawat adalah pelanggan yang dengan penukaran poin terbanyak, sedangkan untuk pemenang mudik gratis dengan Kapal Laut adalah pelanggan pelanggan yang melakukan tukar poin 200 poin dan isi pulsa di Grapari terdekat.

Para pemenang nantinya akan diberangkatan pada 29 Mei 2019 untuk model transportasi Pesawat sedangkan untuk model transportasi kapal keberangkatan range tanggal 27 Mei sampai 3 Juni 2019, sesuai jadwal kapal dari lokasi kota keberangkatan. Beberapa ketentuan lain dalam program yakni poin yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan, tiket mudik lebaran 2019 tidak dapatdiuangkan, tiket Berlaku dalam 1 kali perjalanan (Tidak Pulang Pergi) dengan rute yang sudah ditentukan serta biaya perjalanan tempat asal atau tinggal ke Titik awal keberangkatan mudik tidak di tanggung oleh Telkomsel.

Untuk mengikuti program Mudik Gratis 2019 dapat menukarkan poinnya melalui SMS
ketik <KEYWORD> kirim ke 777 (terpotong 50 Poin atau 200 Poin), contoh: ketik PESAWATJYP kirim ke 777 (maka pelanggan akan terpotong 50 poin). Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin berkali-kali tergantung jumlah Telkomsel Poin yang
dimiliki cukup untuk penukaran kecuali model transport kapal yang hanya tukar poin 1 kali dan isi pulsa di Grapari terdekat mendapatkan tiket kapal laut.

Baca juga :   PT Pelni Peduli Korban Gempa Bantu Paket Sembako

Untuk THR Seru akan berlangsung hingga 30 Juni 2019 dan pemenang akan di umumkan di bulan Pertengahan Bulan Juni 2019 untuk pelanggan dengan penukaran poin terbanyak. Hadiah untuk program ini berupa 1 Unit Samsung S10 128GB, 2 Unit GoPRO HERO7 Black, 2 Unit Samsung Galaxy Watch S4, 2 Unit Speaker Bluetooth Harman Cardon, 4 Jt Voucher Belanja Matahari @Rp 500Rb utk 8 Pemenang.

Adapun syarat dan kententuan program ini yaitu poin yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan, hadiah /gimmick tidak dapat diuangkan. Untuk mengikuti program THR SERU pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin nya melalui SMS dengan Keyword
THRSERU, ketik <KEYWORD> kirim ke 777 (terpotong 50 Poin, contoh: ketik THRSERU kirim ke 777. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin berkali-kali tergantung jumlah Telkomsel Poin yang dimiliki.

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo di Ambon (9/5) mengatakan, “Program Mudik Gratis dan THR Seru merupakan program loyalti sebagai terimakasih kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel. Melalui program ini, kami mengajak para pelanggan untuk menukarkan Telkomsel POIN nya dengan menggunakan keyword dan minimal poin tertentu”.

Telkomsel Poin merupakan program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel. Pelanggan akan mendapatkan poin telkomsel berdasarkan pemakaian atau isi ulang yang dapat ditukarkan dengan hadiah serta promo telkomsel yang menarik.

”Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan Telkomsel untuk selalu berhati-hati terhadap penipuan berkedok pemenang undian berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel dan meminta sejumlah uang / pulsa dan lainnya. Kami sarankan tidak langsung percaya dan melakukan konfirmasi kebenarannya ke GraPARI, atau menghubungi layanan Call Center 188 (gratis), karena seluruh pemenang program Telkomsel, kami tidak memungut biaya apapun,” tutup Ismu.

Reporter : Mendy S

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Tim Tanggap Darurat DPRD Maluku Tinjau Pelayanan Kesehatan Tulehu

Alimudin : Sudah Tidak Ada Pasien Prabayar AMBON,N25NEWS.com -Mendengan informasi adanya pemberlakukan pelayanan kesehatan pra …

×

N25NEWS.com