Babinsa Ajak Siswa SD Untuk Giat Belajar Dan Hidup Berdisiplin

MALTEN,N25NEWS.com -Pada kegiatan ini, Babinsa Koramil 1502-06/Taniwel Serda Robert Kamsi memberikan pemahaman-pemahaman dan membangkitkan gairah semangat belajar bagi anak-anak tentang pentingnya belajar demi mencapai masa depan, yang bertempat di Desa, Lumalatal, Kec, Taniwel Timur, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan Bintahwil dan Wasbang bagi anak-anak ini menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat.

“Dengan adanya bimbingan dan kebersamaan seperti ini, diharapkan anak-anak makin termotivasi untuk semangat belajar walaupun dengan sarana yang minim.

Baca juga :   Penuh Kehangatan, Danrem 151/Binaiya Sambut Kedatangan Danlantamal IX

“Itu tidak menjadikan suatu hambatan untuk memperoleh prestasi, sehingga dapat mencapai masa depan yang lebih cerah,”ujarnya Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko S.Sos.

Diungkapkan pula, kegiatan Bintahwil dan pemberian materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) tentang cinta Tanah air kepada anak-anak sekolah SD Lumalatal diberikan Serda Robert Kamsi, Babinsa Koramil 1502-06/Taniwel di waktu jam istirahat.

Editor : Redaksi

Check Also

Gelar Kegiatan Komsos Kreatif, Korem 151/Binaiya Rangkul Perguruan Pencak Silat di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com Dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid 19, Korem 151/Binaiya Mengadakan Komsos Kreatif  dengan mengusung tema …