Babinsa Ajak Warga Pelihara Fasilitas Olahraga Di Desa Latu

SBB,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1502-08/Kairatu Kodim 1502/Masohi Sertu Damra Pellu melaksanakan kerja bakti pengecetan lapangan Bola Volly bersama warga Yang bertempat di Dusun Wailey Desa Latu, Kec Amalatu, Kab. SBB, Sabtu (17/10/2020).

Kegemaran masyarakat dalam berolahraga kadang tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai akan tetapi adapula yang memiliki fasilitas olahraga yang layak tetapi tidak dipelihara dan dirawat dengan baik atau karena sudah termakan usia sehingga fasilitas tersebut menjadi rusak.

Dalam Karya Bhakti yang dihadiri oleh Tokoh Pemuda bersama warga lainnya, bertujuan selain untuk melestarikan semangat gotong royong sekaligus memberikan motifasi kepada pemuda Desa Latu, untuk berbuat positif melalui kegiatan olahraga khususnya dalam olahraga bola volly.

Baca juga :   Korem 151/Binaiya Gelar Pembinaan Antisipasi Blatkom dan paham Radikal Kepada prajurit Korem

Pada kesempatan itu pula, Sertu Damra Pellu juga menghimbau kepada seluruh warga dan pemuda Desa Latu yang hadir dalam kegiatan Kerja bakti tersebut agar nantinya setelah selesai perbaikan serta pengecatan lapangan bola volly tersebut, seluruh warga dapat menggunakan untuk berlatih kembali dan tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik agar kedepan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Editor : Redaksi

Check Also

Korem 151/Binaiya Gelar Aksi Peduli Lingkungan

AMBON,N25NEWS.com – Pasar Mardika Ambon yang terkesan kumuh akan dirubah menjadi kawasan bersih dan asri. …