Babinsa Bantu Masyarakat Guna Kesejahteraan Bersama

MALTENG,N25NEWS.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan tulang punggung TNI-AD yang berada dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, perannya sangatlah vital untuk selalu memonitoring dan membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, hal tersebut ditunjukkan Babinsa Desa Waekasar, Serka Rahim Makassar yang merupakan anggota Koramil 1506-04/Waeapo, Kodim 1506/Namlea yang peduli dengan membantu kelompok Tani Sidomulyo membajak sawah guna kesejahteraan bersama, Senin (03/12/2018).

Dalam waktu yang sama Babinsa Desa Nalbesi Koptu Suryadi Wali, Koramil 1506-02/Leksula, juga melaksanakan kegiatan membantu masyarakat binaannya dengan mengecor dinding rumah pribadi rumah Bapak La Ali Buton.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat binaannya dengan tujuan  kemanunggalan TNI-Rakyat  selalu terjaga karena Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan salah satu modal dasar pembangunan nasional bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kemanunggalan TNI-Rakyat harus dijaga kelestarianya bahkan harus dimantapkan demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Penulis   : Redaksi

Check Also

Dishub Malteng Siap Antisipasi Lonjakan Penumpang Liburan Nataru Pada Pelabuhan Amahai

AMBON,N25NEWS.com-Mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus mudik 2019 di pelabuhan Amahai, walaupun arus barang dan penumpang …