Babinsa Bersama Masyarakat Bangun Masjid

MALRA,N25NEWS.com -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1503-01/Tual, Serda Mustafa Sampulawa membantu masyarakat membangunan Masjid terapung Al – Hanafi, bertempat di Desa Dian Pulau, Kec. Hoat Sorbay, Kab. Maluku Tenggara, Selasa (26/1/2021)

Masjid terapung Al – Hanafi merupakan salah satu sarana ibadah umat Islam masyarakat sekitar, kondisi masjid yang sudah tidak muat untuk menampung Jamaah dan saat dilaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, membuat masyarakat sekitar tergerak untuk merehab dan membesarkannya.

Baca juga :   Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Ikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

Dalam hal ini Serda Mustafa Sampulawa mengatakan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Kodim 1503/Tual sebagai Komando kewilayahan. “Apalagi Babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya,” ujarnya.
Kegiatan karya bakti ini sambung dia, disamping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.

Check Also

Perlancar Akses Tranportasi, Babinsa Ajak Warga Perbaiki Jembatan Secara Gotong Royong

NAMLEA,N25NEWS.com  -Melihat kondisi jembatan yang sudah mulai banyak mengalami kerusakan dan perlunya segera adanya perbaikan, …