Babinsa Desa Batu Putih Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

SAUMLAKI,N25NEWS.COM –     Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan masyarakat ataupun para tokoh masyarakat yang ada di desa binaan, dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang di peroleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Hal tersebut di tunjukan oleh Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Kopda Amrin yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Desa Batu Putih Kec. Wermaktian, Kab. Kepulauan Tanimbar melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat,Kamis (01/4/2019).

Baca juga :   Acara Pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1503/Tual Dilaksanakan Secara Sederhana

Pada kesempatan tersebut, Kopda Amrin berpesan, Saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut.

Ia juga mengingatkan, apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan desa, diharapkan kepada warga masyarakat desa untuk segera melaporkan dengan aparat terkait, dengan harapan sekecilpun permasahan tersebut dapat segera diatasi bersama-sama,”pungkasnya.

Check Also

Sehari sebelum Pembukaan, Dandim 1503/Tual Tinjau Lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke-110 TA.2021

TUAL,N25NEWS.com – Sebelum pelaksanaan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 dibuka, …