Babinsa Desa Boinfia Himbau Warganya Berhati-Hati Terima Bantuan Sembako

BULA,N25NEWS.com -Terkait kasus diare anak Warga Desa administratif Boinfia akibat mengkonsumsi bahan bantuan sembako yang dibagikan orang tidak dikenal beberapa lalu Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1502-09/Bula meninjau sekaligus menghimbau kepada warga agar berhati-hati saat menerima bantuan sembako.

Kopda Usman Asia Derlauw Babinsa Desa Adm. Boinfia kepada media menjelaskan dirinya mengimbau kepada warga Desa agar berhati-hati dalam menerima bantuan sembako terutama jenis makanan kemasan Selain itu warga diarahkan untuk mengecek expire sebelum dikonsumsi

Baca juga :   Prajurit dan Pns Korem 151/Binaiya Terima THR

“Jika ada yang membagikan sembako harus dicek dari mana asalnya bahan sembako harus juga dipastikan tidak expire sehingga tidak mengganggu kesehatan,”ungkap Kopda Usman Asia Derlauw, Rabu (13/5/2020).

Ditambahkan dirinya Kopda Usman Asia Derlauw juga mengingatkan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi bantuan sembako tersebut.

“Tembakau itu jangan dikonsumsi lagi takutnya dapat membahayakan untuk kesehatan,”ujarnya.

Diketahui terdapat 3 anak yang terkena diare saat mengkonsumsi makanan kemasan masalah tersebut sudah ditangani Kepolisian wilayah setempat.

Editor : RedAksi

Check Also

Babinsa Hadir Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Desa karang jaya

NAMLEA,N25NEWS.com – Babinsa Desa Karang Jaya, Serda Ardi koramil 1506-01/Namlea melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Langsung …