Babinsa Desa Boinfia Himbau Warganya Berhati-Hati Terima Bantuan Sembako

BULA,N25NEWS.com -Terkait kasus diare anak Warga Desa administratif Boinfia akibat mengkonsumsi bahan bantuan sembako yang dibagikan orang tidak dikenal beberapa lalu Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1502-09/Bula meninjau sekaligus menghimbau kepada warga agar berhati-hati saat menerima bantuan sembako.

Kopda Usman Asia Derlauw Babinsa Desa Adm. Boinfia kepada media menjelaskan dirinya mengimbau kepada warga Desa agar berhati-hati dalam menerima bantuan sembako terutama jenis makanan kemasan Selain itu warga diarahkan untuk mengecek expire sebelum dikonsumsi

Baca juga :   Korem 151/Binaiya Gelar Tradisi Satuan Penerimaan dan Pelepasan Perwira

“Jika ada yang membagikan sembako harus dicek dari mana asalnya bahan sembako harus juga dipastikan tidak expire sehingga tidak mengganggu kesehatan,”ungkap Kopda Usman Asia Derlauw, Rabu (13/5/2020).

Ditambahkan dirinya Kopda Usman Asia Derlauw juga mengingatkan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi bantuan sembako tersebut.

“Tembakau itu jangan dikonsumsi lagi takutnya dapat membahayakan untuk kesehatan,”ujarnya.

Diketahui terdapat 3 anak yang terkena diare saat mengkonsumsi makanan kemasan masalah tersebut sudah ditangani Kepolisian wilayah setempat.

Editor : RedAksi

Check Also

Babinsa Desa Elat Bantu Warganya Bangun Rumah

MALRA,N25NEWS.com -Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) …