Babinsa Hadir Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Desa karang jaya

NAMLEA,N25NEWS.com – Babinsa Desa Karang Jaya, Serda Ardi koramil 1506-01/Namlea melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai  (BLT), kepada warga yang kurang mampu. yang bertempat di balai Desa karang jaya, Kec. Namlea Kab Buru. Rabu (13/5/2020).

Kegiatan pemberian BLT yang bersumber dari kementrian sosial RI, bekerja sama degan, PT. Pos indonesia dan Bank Bri, serta Bank Bni kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 600.000,- per orang.

Serda Ardi menerangkan, pembagian BLT tersebut yang di laksanakan di balai Desa Karang Jaya kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19 dan kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat.

Baca juga :   Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab SBB, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Dari Pemerintah Penangan Covid-19

“Penyerahan BLT tersebut kepada 36 orang dalam bentuk uang tunai. Serta memastikan penerimanya warga yang kurang mampu juga pastinya,” katanya.

Check Also

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

KESUI,N25NEWS.com -Babinsa Koramil 1502-05/Geser Kodim 1502/Masohi Serda Efendy Warat bersama anggota Polsek Sub sektor Kesuy …