Babinsa Kodim 1503/ Tual Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran

TUAL,N25NEWS.COM – Babinsa Desa Evu jajaran Kodim 1503/Tual Serda Syukur Yudhi bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti Pengecoran Ring Balok Balai beton bertempat di Desa Evu, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (22/5/19).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serda Syukur Yudhi yang merupakan Ujung Tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat, Dengan adanya kerja bakti ini dapat mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat.

Baca juga :   Ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Tetap Semangat Gotong Royong Bersihkan Jalan Umum

Serda Syukur Yudhi mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

“Kami merasa senang bisa membantu warga Desa Evu bersama sama melaksanakan pengecoran Ring Balok Balai pertemuan Desa Evu,” ucap Serda syukur Yudhi ditengah-tengah warga yang sedang kerja bakti.

Editor :Redaksi

Check Also

Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab SBB, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Dari Pemerintah Penangan Covid-19

PIRU,N25NEWS.com – Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1441 …