Babinsa Kodim 1504/Ambon Menghadiri Pembukaan Porseni

AMBON,N25NEWS.COM – Babinsa Kodim 1504/Ambon Serka R.N Lekatompessy dan Serda Rusakotta, menghadiri undangan pembukaan Porseni (Pekan Olah Raga Seni) bertempat di Sekolah SMA Negeri 10 Latuhalat, dengan tema “Melalui Porseni Kita Membentuk Solidaritas Sportifitas dan Kreatifitas Didik” yang digelar, Selasa (21/5/2019).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari penampilan dari tiap kontingen setiap jurusan dan menampilkan Yel-Yel. Setelah melaksanakan Pengibaran bendera Porseni sebagai pembina upacara Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Latuhalat, Ibu Margaret Pupela Spd.

Meriahnya acara ini terlihat dari para tamu undangan dan para Guru-Guru SMA dan para siswa yang akan ikut
kegiatan Porseni yang di buka langsung dan ditandai dengan diterbangkannya balon Porseni SMA Negeri 10 Latuhalat beserta Penyerahan piala kepsek Cap kepada kelas yang berprestasi.

Baca juga :   Jaga Kebersihan dan Keindahan, Babinsa Bula Ajak Warga Karya Bhakti

Bermacam-macam olah raga seperti Volly Ball, Menyanyi, senam dan masih banyak lagi akan di perlombakan dalam porseni ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring atlit berprestasi di cabang olah raga dan seni, memotivasi para siswa biar lebih meningkatkan aktivitas dan kreatifitas di bidang Olah Raga.

Porseni pelajar ini merupakan wahana untuk menjaring bibit-bibit atlit berbakat yang nantinya akan kita tampilkan ketingkat Provinsi.

Editor : Redaksi

Check Also

Binter Terpadu Kodim 1507/Saumlaki Laksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni.

SSUMLAKI,N25NEWS.com -Puluhan anggota TNI-Polri bersama masyarakat bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Jonias …

×

N25NEWS.com